«

»

Jan 19

Lemah dalam Hadapi Bola Mati, Liverpool Mesti Perbaiki Konsentrasi

Lemah dalam Hadapi Bola Mati, Liverpool Mesti Perbaiki Konsentrasi

Lemah dalam Hadapi Bola Mati, Liverpool Mesti Perbaiki Konsentrasi

Taruhan Bola Online, Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku bahwa timnya masih tetap lemah dalam hadapi beberapa kondisi bola mati. Henderson juga mengharapkan permasalahan itu segera teratasi.

Kekalahan 0-1 dari Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2016), jadi bukti paling baru lemahnya Liverpool dalam hadapi set-piece lawan. Gol MU yang diciptakan Wayne Rooney bermula dari suatu sepakan pojok.

Waktu Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Arsenal, Rabu (13/1), satu gol lawan juga dimulai bola mati. Pemain-pemain The Reds lengah dalam menghadapi sepak sudut serta Olivier Giroud memakainya untuk menjebol gawang Simon Mignolet.

Sky Sports mencatat bahwa musim itu Liverpool telah kebobolan delapan kali dari kondisi bola mati, semakin banyak dari tim mana juga di Premier League. Henderson juga mengaku permasalahan itu bakal jadi PR besar untuk timnya.

” Saya meyakini tim-tim lawan bakal lihat hal semacam itu. Kami mesti meyakinkan kami berkonsentrasi penuh serta bertahan dengan baik dalam kondisi bola mati serta berhenti kebobolan. Kami telah banyak berlatih berkenaan hal semacam itu. Itu mengecewakan, ” tutur Henderson.

Baca Juga : Mahrez Takkan Lagi Eksekusi Penalti Leicester?

” Kami kebobolan lantaran asal-asalan dalam kondisi bola mati waktu melawan Arsenal serta (melawan MU) ini yaitu sundulan yang bagus (oleh Marouane Fellaini, yang tentang mistar saat sebelum jatuh ke kaki Rooney). Kami mesti bereaksi pada bola ke-2 serta jadi yang pertama menjangkaunya, ” paparnya.

” Mungkin saja kami butuh lebih berkonsentrasi. Saya tidak tahu, namun kami mesti selalu berjuang di pertandingan selanjutnya serta bermain bagus, ” kata Henderson.