«

»

Jan 18

Mahrez Takkan Lagi Eksekusi Penalti Leicester?

Mahrez Takkan Lagi Eksekusi Penalti Leicester?

Mahrez Takkan Lagi Eksekusi Penalti Leicester?

Taruhan Bola Online, Leicester – Di akhir minggu Riyad Mahrez tidak berhasil mengeksekusi penalti. Saat ini Manajer Leicester City Claudio Ranieri bakal bicara dengan pemainnya ini.

Leicester mesti senang berimbang 1-1 dengan Aston Villa pada akhir minggu, dengan Mahrez pada satu peluang tidak berhasil menyarangkan bola dari titik putih.

Ini adalah kali ke-2 di th. 2016 itu Mahrez tidak berhasil mengerjakannya, sesudah saat sebelum ini dapat tak kuasa kirim bola kedalam gawang dari tendangan 12 cocok waktu Leicester berimbang 0-0 lawan Bournemouth.

Kegagalan itu nampaknya bakal berimbas pada pergantian tanggung jawab jadi algojo penalti Leicester pada beberapa pertandingan selanjutnya. Namun Ranieri sekurang-kurangnya bakal bicara lebih dahulu dengan Mahrez sekitar hal semacam itu.

” Bila tak salah, itu kekeliruan ke-2 atau ketiga dari Riyad. Saya bakal bicara dengannya, ” ucap Ranieri seperti diambil Soccerway.

” Bila ia tenang, bila ia mau selalu menembak bola ke gawang (penalti), ia dapat mengerjakannya namun saat ini utama untuk pikirkan kompetisi selanjutnya, ” sebutnya.

Ketakmampuan Mahrez cetak gol lawan Villa itu juga perpanjang puasa golnya buat Leicester. Pencetak 14 gol Leicester di semua arena musim itu itu belum lagi menjebol gawang lawan selepas bikin sepasang gol atas Everton (3-2) pada 19 Desember.

Juga sekian, Ranieri terus menyatakan support serta berikan motivasi pemainnya ini. Ranieri bahkan juga meminta supaya beberapa pengadil lapangan dapat lebih membuat perlindungan Mahrez yang saat ini jadi tujuan beberapa pemain lawan.

Baca Juga : Dihukum FIFA, Madrid Belum Fikirkan Kiat Transfer

” Riyad mengagumkan dimuka serta saat ini beberapa orang di sekitarnya, berupaya mengambil bola atau bahkan juga kakinya, ini susah. Utama buat wasit untuk ada sangat dekat dengannya serta menyatakan apakah lawan berupaya lakukan tekel umum atau tentang kakinya, ” kata Ranieri.

” Seluruhnya pemain top memperoleh perlakuan seperti ini, jadi untuk dia itu jadi suatu tantangan baru. Saya sangat sangatlah dekat dengannya serta saya mau membantunya. Riyad yaitu pemain utama kami serta ia mesti selalu lanjut bermain seperti itu, ” katanya.