«

»

Feb 29

Kalahkan Empoli Bukti Roma Semakin Sip

Kalahkan Empoli Bukti Roma Semakin Sip

Kalahkan Empoli Bukti Roma Semakin Sip

Taruhan Bola Online, Jakarta – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan pujian pada penamplan anak asuhnya waktu hadapi Empoli. Spalletti menyebutkan performa beberapa pemain I Lupi telah semakin sip dengan kemenangan ke enam beruntun ini.

Bermain di Caro Castellani, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB, Roma mencetak kemenangan 3-1 atas Empoli. Stephan El Shaarawy cetak dua gol di pertandingan itu ditambah donasi Miralem Pjanic. Satu gol punya tuan tempat tinggal diciptakan ervin Zukanovic.

Di pertandingan itu ke-2 tim relatif bermain imbang dengan persentase penguasaan bola 52 : 48. Namun, Roma bikin kesempatan sampai 15 dengan enam yang meraih tujuan, sedang Empoli cuma delapan tembakan serta tiga yang on goal.

Hasil positif itu sekalian jadi kemenangan beruntun Roma di Serie A. Animo juga diberikan sang pelatih.

” Tim tunjukkan tampilan yang bagus, dalam satu kompetisi utama hadapi lawan yang sangat kuat yang tahu bagaimana memainkan bola, ” kata Spalletti seperti diambil Football Italia.

” Dapat menaklukkan Empoli dengan memberi ruangan yang sedikit serta cetak tiga gol menunjukkan seperti apa performa kami serta mentalitas kami.

Baca Juga : Main di Premier League Lagi, Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba

” Kami telah bermain dengan system serta poin-poin yang tambah baik, seperti umumnya. Kenyataannya terdapat beberapa pemain yang siap untuk dimainkan, bukan hanya duduk di bangku cadangan. Itu bukti tim yang sip, ” ucap dia.