«

»

Mar 17

Dani Alves Mimpikan Main di Liga Inggris

Dani Alves Mimpikan Main di Liga Inggris

Dani Alves Mimpikan Main di Liga Inggris

Taruhan Bola Online, Barcelona – Sepanjang berkarier di Eropa, Dani Alves cuma bermain di bebrapa club La Liga saja. Oleh karena itu, Alves menginginkan rasakan sensasi bermain di Inggris sebelumnya pensiun.

Mulai sejak memulai karir profesional berbarengan club Brasil Bahia, Alves segera meninggalkan Brasil pertengahan 2002 untuk main berbarengan Sevilla.

Enam th. dia mengenakan seragam Los Rojiblancos sebelumnya ditarik oleh Barcelona pada 2008 serta jadi satu diantara bek kanan paling baik di Eropa. Sepanjang menguatkan Barca, Alves mencapai sederet gelar bergengsi.

Walau sekian, Alves terasa masihlah ada yang mengganjal dalam karirnya sekarang ini. Itu tidak lain lantaran dianya belum pernah menjajal Premier League.

Walau sebenarnya dalam satu tahun lebih paling akhir, Alves pernah diisukan akan pindah ke Inggris sebelumnya pada akhirnya tetaplah di Barca serta perpanjang kontraknya th. lantas sampai Juni 2017.

Sesudah kontraknya selesai, ada peluang untuk Alves untuk bermain disana sebelumnya nanti gantung sepatu.

” Saya senantiasa katakan kalau gagasan terlambat saya yaitu bermain di Inggris, ” papar Alves seperti diambil SBS.

Baca Juga : Wenger Tahu Kapan Waktunya Pergi dari Arsenal

” Disana merasa khusus, ada sepak sudut, serta rasa-rasanya seperti gol. Saya tidak paham kapan saya dapat bermain disana, rasakan segera apa yang sampai kini saya saksikan dari sofa, ” sambungnya.

” Langkah beberapa orang menghidupkan sepakbola, wow, betul-betul mengagumkan, stadion senantiasa penuh, tiap-tiap peristiwa demikian merasa. “