«

»

Mar 22

Juve Hajar Torino 4-1

Juve Hajar Torino 4-1

Juve Hajar Torino 4-1

Taruhan Bola Online, Turin – Juventus sukses menuai tiga poin waktu memerankan pertadingan derby Turin. Bianconeri menuai kemenangan 4-1 waktu bertemu dengan Il Toro.

Di kompetisi yang berjalan di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Juve dapat menguasai babak pertama. Mereka segera menghimpit waktu kompetisi jalan lima menit. Tendangan Sami Khedira dari luar kotak penalti masihlah belum berbuah gol.

Sesudah pernah tertahan semalam 27 menit, Juve pada akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit 33. Paul Pogba yang mencatatkan namanya di papan score dengan sepakan bebasnya.

Terlebih dulu, berlangsung pelanggaran pada Pogba yang dikerjakan oleh pemain Torino, Kamil Glik. Pogba yang mengeksekusi sendiri sepakan bebas itu, dapat kirim bola masuk ke segi kanan gawang Torino yang dikawal oleh Daniele Padelli.

Juve dapat melipat-gandakan kelebihan pada menit 44. Khedira sebagai pencetak golnya. Dia menggiring bola menusuk jantung pertahanan Torino, lantas mnaklukkan Padelli dari jarak dekat.

Jalannya babak pertama cukup panas. Ada lima kartu kuning yang dicabut oleh wasit yang memimpin kompetisi, Nicola Rizzoli. Tiga untuk Torino, serta dua untuk Bianconeri. Satu insiden pada Glik dengan Stephan Lichtsteiner di menit 31 sempat juga bikin jalannya derby Turin memanas. Waktu babak pertama usai Juve unggul dua gol tanpa ada balas.

Di babak ke-2, Torino dapat cetak gol cepat. Pemain Juve, Alex Sandro, lakukan pelanggaran pada Bruno Perez di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Andrea Belotti maju jadi eksekutor untuk Torino, serta berhasil menceploskan bola ke gawang.

Striker Torino, Maxi Lopez, dapat menceploskan bola ke gawang Juve di menit 58. Sialnya, gol itu tidak disahkan wasit lantaran dia telah berdiri offiside.

Juve jadi dapat menjauh lima menit berselang. Pogba berikan umpan terobsan untuk Alvaro Morata, yang dapat dikerjakan oleh striker asal Spanyol itu dari jarak dekat.

Lopez kembali tidak berhasil memakai kesempatan di menit 73. Tendangannya dari dalam kotak penalti masihlah dapat ditahan oleh Andrea Barzagli.

Morata cetak gol ke empat untuk Juve di menit 76. Bermula dari bola rebound tendangan Pogba, eks penyerang Real Madrid itu menceploskan bola dari jarak dekat.

Di menit 87, Juve mesti bermain dengan 10 pemain. Khedira diusir wasit dari lapangan selepas berdiskusi dengan wasit. Sampai pertandingan bubar tidak ada gol penambahan, Juve menang dengan smkor akhir 4-1.

Baca Juga : Albertini Komentari Kondisi Mihajlovic di Milan

Dengan kemenangan ini, Juve semakin nyaman di posisi pertama klasmen Liga Italia. Mereka menghimpun 70 poin hasil dari 30 bermain. Disamping itu, Torino ada di posisi 13 dengan raihan 33 poin.

Susunan Pemain

Torino : Padelli ; Maksimovic, Glik, Moretti ; Bruno Peres, Acquah, Gazzi, Benassi (Baselli 81), Gabriel Silva (Zappacosta 75) ; Belotti, Immobile (Maxi 46)

Juventus : Buffon ; Rugani, Bonucci, Barzagli ; Lichtsteiner (Cuadrado 50), Khedira, Lemina, Pogba, Alex Sandro ; Dybala (Morata 32), Mandzukic