«

»

Mar 11

Kembali pada Premier League, Eboue Gabung Sunderland

Kembali pada Premier League, Eboue Gabung Sunderland

Kembali pada Premier League, Eboue Gabung Sunderland

Taruhan Bola Online, Sunderland – Sesudah nyaris lima th. meninggalkan Premier League, Emmanuel Eboue kembali pada Inggris. Bekas bek kanan Arsenal itu dikontrak Sunderland sampai akhir musim ini.

Eboue pertama kalinya main di Arsenal pada 2004 serta kemudian dia dapat menyegel posisi inti sebagai bek kanan Club London Utara itu. Tetapi, kebersamaan keduanya mesti selesai pada musim panas 2011.

Sesudah melalui 214 tampilan serta 10 gol di semua pertandingan, Eboue dilepaskan ke club Turki Galatasaray. Disana Eboue sesungguhnya dapat melindungi penampilannya dengan berjasa mengantarkan club itu mencapai lima trofi domestik sepanjang empat th..

Sayang, kehadiran Cesare Prandelli dimuka musim 2014/2015 membuatnya dimutasikan ke tim U-21 serta paling akhir kali bermain di pertandingan kompetitif pada April 2014.

Eboue lalu dilepaskan Galatasaray selesai kontraknya habis musim panas lantas serta sepanjang satu bulan paling akhir dia berlatih berbarengan Sunderland, untuk melindungi keadaan fisiknya.

Saat itu cukup untuk Eboue untuk menarik perhatian Sunderland yang lalu memberikannya kontrak periode pendek sampai akhir musim. Kehadiran pemain 32 th. itu diinginkan dapat mendongrak posisi The Black Cats yang ada di urutan ke-17 klassemen sekarang ini.

” Saat saya datang pertama kalinya kesini, saya terasa seperti telah lama ada disini. Jadi saya begitu suka dikontrak club ini, ” tutur Eboue di Soccerway.

Baca Juga : Tetaplah Tenang serta Konsentrasi, Spurs

” Saya senantiasa menginginkan kembali pada Premier League serta memikirkan masalah itu saat masihlah main di Turki lantaran terlebih dulu saya main disini, jadi saya berterima kasih pada Tuhan, bebrapa rekanan baru saya, staf dan kebanyakan orang yang mengganggap saya seperti anaknya, ” sambungnya.

” Saya berterima kasih pada manajer yang berikan saya peluang ke-2, jadi saya berharap dapat memberi yang paling baik untuk club serta dia. Bakal begitu susah lantaran kami ada di papan bawah, hingga kami mesti berusaha keras untuk melakukan perbaikan posisi. “