«

»

Mar 27

Kingsley Coman Masihlah Dapat Tampak Lebih Baik

Kingsley Coman Masihlah Dapat Tampak Lebih Baik

Kingsley Coman Masihlah Dapat Tampak Lebih Baik

Taruhan Bola Online, Munich – Winger utang Bayern Munich Kingsley Coman tengah menjalan musim yang impresif. Tetapi demikian, pesepakbola muda asal Prancis itu menilainya dianya masihlah dapat tampak tambah baik lagi di hari esok.

Coman, 19 th., dipinjam Bayern dari Juventus sepanjang dua th. pada musim panas lantas seharga 7 juta euro. Die Roten miliki klausul pembelian jika bersedia menebus si pemain seharga 21 euro sesudah saat peminjamannya habis.

Ketentuan Bayern merekrut Coman berbuah manis. Dibawah arahan Josep Guardiola, Coman memperoleh banyak saat bermain serta berhasil membukukan enam gol serta 11 assist dalam 27 kompetisi di semuanya pertandingan untuk Bayern.

” Saya kerap bermain serta dengan cara reguler cetak gol atau assist. Saya bangga dengan performaku serta mengharapkan hal semacam ini dapat selalu berlanjut, ” ucap Coman pada Bundesliga. com.

” Saya begitu senang serta geser ke Munich di musim panas lantas yaitu ketentuan paling baik. Ini utama bagiku untuk belajar suatu hal yang baru sehari-harinya, terutama di Munich. ”

” Saya akan tidak bicara sangat jauh, namun memanglah benar saat ini saya terasa begitu baik, ” jawab dia tentang performanya. ” Bagaimanapun saya masihlah dapat belajar semakin banyak hal lagi serta mengambil sebagian langkah ke depan. ”

” Saya tahu saya dapat bermain tambah baik lagi. Saya hanya perlu saat saja. Saya yaitu type orang yang begitu menuntut pada dianya, ” tambah Coman.

Baca Juga : Klopp Mengharapkan Beberapa Pemain Pulang dari Pertandingan Internasional Tanpa ada Cedera

Bersamaan dengan penampilannya yang oke, popularitas Coman di Jerman serta Prancis juga makin besar. Sadar jadi sensasi, Coman mengakui dapat hadapi beragam sorotan terhadapnya.

” Kupikir tidak jadi masalah. Sudah pasti mengasyikkan saat Anda terima pujian dari media, namun bila saya selalu jelas, saya lebih mempedulikan apa yang beberapa pelatih serta bebrapa rekanan setimku fikirkan mengenai diriku, ” kata dia.