«

»

Mar 26

Klopp Mengharapkan Beberapa Pemain Pulang dari Pertandingan Internasional Tanpa ada Cedera

Klopp Mengharapkan Beberapa Pemain Pulang dari Pertandingan Internasional Tanpa ada Cedera

Klopp Mengharapkan Beberapa Pemain Pulang dari Pertandingan Internasional Tanpa ada Cedera

Taruhan Bola Online, Tenerife – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengharapkan beberapa pemainnya yang di panggil ke tim nasional dapat pulang tanpa ada permasalahan. Sebab April yang padat serta menantang menunggu.

Liverpool ‘kehilangan’ beberapa pemain intinya yang di panggil menguatkan timnas semasing pada jeda internasional minggu ini. Beberapa nama seperti Jordan Henderson, James Milner, Dejan Lovren, Adam Lallana, Philippe Coutinho, serta sebagian yang lain tidak dapat berhimpun dalam pemusatan latihan di Tenerife, Spanyol selama minggu ini.

Dengan beberapa besar skuatnya tampak di pertandingan internasional, Klopp hanya mengharapkan mereka dapat pulang ke club tanpa ada cedera serta dalam keadaan tetaplah fit. Sebab mereka telah dinanti bln. April yang padat dengan keseluruhan 8 pertandingan untuk ditempuh.

Kesehatan beberapa pemain jadi semakin krusial memperhitungkan misi finis empat besar plus memburu gelar Liga Europa di bekas musim ini.

Terlebih kurun waktu dekat mereka telah dinanti duel besar melawan Tottenham Hotspur, pas sesudah jeda internasional kelak.

” Saya mengharapkan mereka semuanya berhasil di pertandingan internasional serta saya mengharapkan mereka semuanya pulang dalam kondisi sehat, ” kata Klopp di Liverpool Echo.

” Ini yaitu saat yang susah, saat Anda miliki demikian banyak pemain yang pergi. Namun saya menghormatinya, kalau ini yaitu peristiwa yang begitu utama dengan Piala Eropa yang mendekati. ”

Baca Juga : Andy King, Kesetiaan untuk Leicester serta Kans Capai Titel Liga Ke-3

” Ini yaitu beberapa pertandingan paling akhir dalam persiapan untuk Piala Eropa. Ini yaitu peluang untuk beberapa pemain mengamankan posisi mereka. ”

” Sudah pasti tak ada pertandingan yang betul-betul berarti persahabatan, ini yaitu bebrapa pertandingan ujian serta kami hanya mengharapkan mereka bermain baik serta pulang dengan sehat, siap menolong kami di bekas musim, ” tandasnya.