«

»

Mar 02

Si Kecil Leicester Bakal Selalu Berjuang Jadi Juara

Si Kecil Leicester Bakal Selalu Berjuang Jadi Juara

Si Kecil Leicester Bakal Selalu Berjuang Jadi Juara

Taruhan Bola Online, Leicester – Disertai West Bromwich Albion bikin Leicester City dapat kehilangan puncak klassemen. Di dalam persaingan club besar, Claudio Ranieri menyebutkan timnya selalu berjuang jadi juara.

Leicester hanya dapat bermain 2-2 waktu bertemu dengan WBA, Rabu (2/3/2016) dinihari WIB tadi. Satu poin itu bikin The Foxes ada di puncak klassemen dengan kelebihan tiga angka atas Tottenham Hotspur.

Tetapi posisi Leicester dapat turun ke urutan ke-2 bila Spurs dapat mencetak kemenangan waktu berduel dengan West Ham United malam kelak. The Lillywhites bakal unggul dalam agresivitas gol.

Sama dengan diutarakan dalam konferensi pers sebelumnya pertandingan, Ranieri menyebutkan Tottenham serta Manchester City lebih diunggulkan mungkin saja juara. Walau menyebutkan timnya tak favorite, Ranieri meyakinkan Jamie Vardy dkk akan tidak menyerah menguber gelar juara.

” Ada Tottenham serta Manchester City yang bertarung untuk memperebutkan titel serta ada si kecil Leicester yang bertarung hadapi mereka. Kami yakin diri. Mengapa tak memenanginya (Premier League)? Percayalah, ” ucap Ranieri di BBC.

Baca Juga : Kalahkan Empoli Bukti Roma Semakin Sip

Leicester ada di basic klassemen pada periode ini di th. lantas. Tetapi mereka terlepas dari degradasi sesudah mencapai tujuh kemenangan di sembilan kompetisi paling akhir.

” Kami dapat mengulang apa yang berlangsung musim lantas. Kami bakal coba lakukan yang paling baik. Hari ini kami tidaklah terlalu mujur, namun mungkin saja di 10 kompetisi paling akhir kami bakal mujur, ” lanjut manajer asal Italia itu.