«

»

Mar 04

Tetaplah Tenang serta Konsentrasi, Spurs

Tetaplah Tenang serta Konsentrasi, Spurs

Tetaplah Tenang serta Konsentrasi, Spurs

Taruhan Bola Online, London – Kekalahan dari West Ham United dimaksud kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris tidak butuh diratapi. Dia hanya menginginkan Spurs tetaplah tenang serta konsentrasi ke pertandingan selanjutnya.

Spurs menelan kekalahan tidak tebal 0-1 waktu berkunjung ke Boleyn Ground, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Dengan hasil itu, The Lilywhites buang peluang bagus untuk merebut posisi puncak klassemen dari Leicester City, yang terlebih dulu hanya menuai hasil imbang.

Sekarang ini tim garapan Mauricio Pochettino masihlah tertahan di peringkat dua dengan nilai 54 dari 28 minggu. Mereka ada tiga poin di belakang Leicester.

Lloris pribadi tidak ingin sangat menyesali hasil itu serta kegagalan naik ke posisi paling atas. Dengan cara luas penjaga gawang internasional Prancis itu bahkan juga menampik bicara sangat banyak masalah kans juara, lantaran dinilai hanya bakal menghadirkan desakan besar.

Saat ini dia hanya menginginkan Spurs berlaku enjoy serta konsentrasi kembali pada jalur positif. Terlebih akhir minggu kelak pertandingan besar telah menunggu, yaitu derby London utara melawan Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (5/3) malam WIB.

” Perjalanan hingga akhir musim masihlah panjang serta beberapa hal dapat berlangsung. Banyak tim dapat kehilangan poin-poin, seperti tempo hari. Jadi kami hanya butuh berkelanjutan hingga akhir, ” kata Lloris diambil Sky Sports.

” Rasa-rasanya masihlah sangat cepat untuk bicara masalah titel. Kami tak perlu menyimpan desakan semakin banyak dari pada yang ada sekarang ini. Kami hanya butuh konsentrasi saja, selalu melaju di jalan yang pas. ”

Baca Juga : Si Kecil Leicester Bakal Selalu Berjuang Jadi Juara

” Mentalitas di tim ini bagus. Kami berusaha keras hingga kami siap untuk bersusah payah hingga akhir. Dengan cara mental, kami cukup tangguh serta kami lakukan kian lebih yang diprediksikan dimuka musim. ”

” Kami hanya butuh tetaplah tenang serta selalu melaju saja. Targetnya yaitu untuk finis empat besar serta bila kami dapat meraih yang tambah baik, kami bakal meraihnya. Namun itu dengan selangkah untuk selangkah, masihlah terdapat beberapa pertandingan yang akan datang, ” imbuhnya.