«

»

Mar 16

Wenger Tahu Kapan Waktunya Pergi dari Arsenal

Wenger Tahu Kapan Waktunya Pergi dari Arsenal

Wenger Tahu Kapan Waktunya Pergi dari Arsenal

Taruhan Bola Online, Barcelona – Hari esok Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal dispekulasikan. Manajer 67 th. itu menyatakan kalau dianya tahu waktu yang cocok untuk hengkang dari Arsenal.

The Gunners terancam untuk puasa gelar di musim ini. Mereka telah tersingkir di arena Piala Liga Inggris serta Piala FA. Mereka memanglah masihlah bertahan di Liga Champions serta Liga Inggris, namun kans untuk juara telah tidak tebal.

Di Liga Inggris, Arsenal ada di posisi tiga klassemen dengan raihan 52 poin, hasil dari 29 kali bermain. Himpunan itu berjarak 11 poin dari Leicester City yang ada di posisi pertama. Sesaat di LIga Champions, mereka sulit melaju ke babak perempatfinal lantaran mesti menang dengan margin tiga gol waktu melawan Barcelona.

Akibat Arsenal terancam puasa gelar di musim ini, tuntutan Wenger selekasnya mundur dari club asal London utara itu kembali mengapung. Wenger juga berikan respon masalah hal semacam itu.

” Saya tidak memiliki kesangsian tentang motivasi besar saya, ” kata Wenger di Daily Star.

Baca Juga : Kembali pada Premier League, Eboue Gabung Sunderland

” Saya bangun club ini serta yang telah saya kerjakan dengan usaha keras. Saya tidak memiliki sumber daya eksternal. ”

” Bila Anda memperbandingkan club dari awal saya datang sampai sekarang ini, ada langkah maju serta tanpa ada pertolongan dari orang lain, ” paparnya.