«

»

Apr 18

Balotelli Akan Buktikan Masih Pantas Masuk Timnas

Balotelli Akan Buktikan Masih Pantas Masuk Timnas

Balotelli Akan Buktikan Masih Pantas Masuk Timnas

Agen Bola Casino ,Genoa – Mario Balotelli telah cukup lama tidak di panggil tim nasional Italia. Penyerang AC Milan itu berkemauan menunjukkan dianya masihlah layak untuk berkostum Gli Azzurri.

Paling akhir kali Balotelli membela timnas yaitu di Piala Dunia 2014. Kemudian, dia tidak pernah main untuk Italia di masa pelatih Antonio Conte.

Balotelli mengharapkan dapat mengambil hati Conte melalui penampilannya berbarengan Milan. Pesepakbola berumur 25 th. itu begitu menginginkan masuk scuad Italia di Piala Eropa 2016.

Walau demikian, Balotelli tidak miliki banyak saat untuk menunjukkan diri. Dia hanya miliki lima kompetisi bekas di Serie A musim ini plus satu pertandingan final Coppa Italia.

” Bila saya cukup mujur untuk kembali pada tim nasional dalam enam kompetisi ke depan, saya bakal lakukan semuanya untuk pergi ke Euro, ” tutur Balotelli pada Rai Sport serta Sky Sport Italia.

Baca Juga : City Jumpa Madrid, Atletico Tantang Bayern

” Sudah pasti saya menginginkan peluang ini lantaran saya menanggung derita waktu tidak di panggil ke timnas kurun waktu sepanjang itu. Saya menginginkan menunjukkan ke kebanyakan orang kalau saya yaitu pemain yang layak menggunakan kostum Azzurri, ” tuturnya.

Balotelli baru main 19 kali untuk Milan pada musim ini serta cetak tiga gol.