«

»

Apr 07

City Sudah Ada di Jalur yang Benar, tapi Pekerjaan Belum Selesai

City Sudah Ada di Jalur yang Benar, tapi Pekerjaan Belum Selesai

City Sudah Ada di Jalur yang Benar, tapi Pekerjaan Belum Selesai

Agen Bola ,Jakarta – Sergio Aguero senang dengan hasil seri Manchester City di ramais Paris Saint-Germain. The Citizens telah ada pada jalur yang benar dengan kelebihan gol tandang.

City menuai hasil seri 2-2 dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di markas PSG, Parc des Princes, Paris, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Dua gol City diciptakan Kevin de Bruyne serta Fernandinho. Sesaat dua gol PSG didonasikan Adrien Rabiot serta Zlatan Ibrahimovic.

City bermain efisien di pertandingan itu dengan 33% ball possession serta 11 tembakan dengan tiga yang pas menghadap ke gawang. PSG bikin 16 percobaan dengan lima yang on goal.

Hasil itu bikin City memiliki kesempatan semakin besar daripada tuan tempat tinggal untuk maju ke babak empat besar Liga Champions.

” Kami mencapai hasil bagus namun itu bakal ada berarti bila kami dapat merampungkan dengan hasil positif di pertandingan kandang kelak. Kami ada dalam jalur yang benar, ” ucap Aguero melalui cuitan di twitter.

Baca Juga : Roma Hantam Lazio 4-1 di Derby Della Capitale

Perempatfinal Liga Champions saja telah cukup istimewa untuk City. Sebab, pertandingan itu jadi pengalaman pertama City.

Di pertandingan itu, Aguero tidak cetak gol. Turun dalam 90 menit, Aguero 48 sentuhan bola, serta satu percobaan ke gawang PSG.