«

»

Apr 24

Eder ‘Pecah Telur

Eder ‘Pecah Telur

Eder 'Pecah Telur

Agen Bola Online ,Milan – Kemenangan Inter Milan atas Udinese tidak cuma melindungi harapan Nerazzurri untuk finis tiga besar, tetapi juga jadi peristiwa khusus untuk penyerangnya, Eder, yang sukses menyudahi puasa golnya.

Pada pertandingan minggu ke-35 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB tadi, Inter pernah ketinggalan lebih dahulu dari Udinese melalui gol Cyril Thereau.

Tetapi, Inter bangkit melalui dua gol Stevan Jovetic yang ditutup gol Eder di saat injury time. Kemenangan ini bikin Inter saat ini mempunyai 64 poin, selisih empat poin dari AS Roma di posisi ketiga yang disebut batas akhir zona Liga Champions.

Di pertandingan ini juga Eder pada akhirnya dapat menyudahi puasa golnya sekalian cetak gol pertama untuk Inter mulai sejak dihadirkan dari Sampdoria Januari lantas. Eder sendiri tidak pernah buat gol dari 11 tampilan di Serie A berbarengan Inter, walau tujuh kali jadi starter.

Whoscored mencatat penyerang kelahiran Brasil itu hanya melepas 1, 5 tembakan per pertandingan, alami penurunan dari paruh pertama musim dengan 2, 8 tembakan per pertandingan yang membuatnya mengoleksi 12 gol serta dua assist.

Walau sebenarnya Eder dihadirkan Inter untuk jadi jalan keluar atas tumpulnya lini depan yang cuma memercayakan Mauro Icardi sebagai mesin gol. Jovetic sebagai satu diantara striker juga cuma buat delapan gol selama ini, termasuk juga dua golnya ke gawang Udinese tadi yang menyelesaikan puasa golnya mulai sejak 12 Desember lantas.

” Bukan sekedar lantaran dia (Jovetic) cetak dua gol, namun dia dapat tampak lebih oke lagi serta dia paham itu. Semuanya tampak bagus malam ini, kami bermain begitu bagus, ” tutur pelatih Inter Roberto Mancini di Football Italia.

Baca Juga : Wenger: Finis Tiga Besar Penting untuk Arsenal

” Kami menghadirkan Eder lantaran kami mengharapkan dia buat banyak gol, namun sayangnya hingga sekarang ini dia kurang mujur walau telah tampak bagus. Saya suka pada akhirnya dia buat gol serta mudah-mudahan saja dia dapat bermain lebih terlepas, ” sambungnya.