«

»

Apr 30

Klopp Tak Sesali Keputusannya Mencadangkan Sturridge Lawan Villarreal

Klopp Tak Sesali Keputusannya Mencadangkan Sturridge Lawan Villarreal

Klopp Tak Sesali Keputusannya Mencadangkan Sturridge Lawan Villarreal

Agen Bola Online ,Liverpool – Ketentuan manajer Liverpool Juergen Klopp mencadangkan Daniel Sturridge waktu melawan Villarreal dikritik habis. Namun, Klopp sekalipun tidak menyesali itu lantaran berasumsi keputusannya telah pas.

Sturridge sekalipun tidak bermain waktu Liverpool melawat ke El Madrigal, Jumat (29/4) dinihari WIB tempo hari, pada leg pertama semi final Liga Europa. Dia cuma duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

Ketentuan ini dipertanyakan mengingat Sturridge tengah tampak tajam melalui sumbangan tiga gol dalam tiga peluang terakhirnya bermain, sesaat Roberto Firmino yang jadi starter cuma buat satu gol dalam periode sama.

Kritik juga deras berdatangan pada Klopp saat Liverpool mesti menyerah 0-1 dari Villarreal serta bikin langkah mereka ke final cukup berat, mengingat keharusan menang minimum selisih dua gol minggu depan.

” Saya senantiasa memikirkan masalah kemampuan dari pemain serta bukanlah kekurangannya. (Pada hari Kamis), saya tak memikirkan masalah kekurangannya, kami cuma mesti mencari susunan tim yang tahu langkahnya bertahan melawan tim seperti Villarreal, tanpa ada miliki saat latihan berbarengan, ” tutur Klopp seperti diambil Soccerway.

” Sesudah kompetisi, beberapa orang ajukan pertanyaan pada saya apakah saya miliki feeling yang sama, masalah apakah Villarreal senang dengan hasil imbang. Bila Anda lihat semakin banyak bebrapa pertandingan Villarreal, Anda bakal lihat mereka umumnya bermain begitu tidak sama – umumnya mereka bermain lebih menguasai, ” lanjutnya.

” Mustahil Anda duduk di posisi ke empat Liga Spanyol bila tak bermain bagus – ini bukanlah masalah counter-attack. Terdapat banyak poin yang Anda dapat saksikan di pertandingan ini serta kami mesti bertahan dan temukan kestabilan. ”

” Dengan ketentuan ini (mencadangkan Sturridge), saya senantiasa miliki dua pertanyaan : ‘Apakah ini ketentuan tepat’ Dengan kekalahan 0-0 ini, Anda akan katakan kalau ini ketentuan tak 100 % pas. Anda : ‘Apakah saya bakal mengerjakannya? ‘ (Jawabannya) yaitu ya. ”

Baca Juga : Van Gaal: Leicester Juara? Itu Bagus untuk Premier League

” Lantas saat semua usai, saya tak perlu pikirkannya lagi. Kami mungkin menerka-nerka apa yang akan berlangsung bila Daniel main dari pertama, atau dimuka babak ke-2. ”

” Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung namun ini yaitu hidup saya, saya manajernya serta saya yang bikin ketentuan. Saya bikin ketentuan untuk susunan tim keseluruhannya, tidak cuma masalah Daniel. Itu saja, ” tutupnya.