«

»

Apr 26

Kompany Sebut Tekanan untuk City Cuma Satu: Main Bagus

Kompany Sebut Tekanan untuk City Cuma Satu: Main Bagus

Manchester - Manchester City tak merasa punya beban apapun di semifinal Liga Champions. Satu-satunya tekanan yang dirasakan The Citizens adalah untuk main bagus. City untuk kali pertama sepanjang sejarahnya mampu mencapai semifinal Liga Champions. Pada kesempatan-kesempatan sebelumnya, mereka cuma mampu sampai ke babak 16 besar saja. Hasrat untuk lanjut ke final tentu saja ada dalam tubuh skuat Manuel Pellegrini. Bagaimanapun, kapten City Vincent Kompany menyatakan tak ada tekanan yang dirasakan. Raihan semifinal diakui sudah memberikan dorongan moral yang besar dan saat ini City cuma ingin mengerahkan penampilan terbaik, dimulai dengan laga kandang kontra Real Madrid, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB. "Saya rasa kami cuma punya satu hal, yakni tekanan untuk kami tampil bagus. Kami tidak boleh gagal mencapai level terbaik kami," kata Kompany dikutip M.E.N. "Kalau kami menampilkan level yang bisa kami mainkan, saya rasa semua orang akan melihat sebuah laga yang sangat kompetitif dan kami akan punya sebuah kesempatan." "Ketika Anda mencapai semifinal, tidak ada lagi yang buruk-buruk untuk Anda. Anda cuma ingin bermain saja." "Seluruh anggota skuat sejauh ini dalam kondisi positif dan itu mengangkat moral kami di Premier League. Itu memberikan kami sesuatu untuk dikejar juga. Kalau Anda tak merasa 'lapar' di laga besok, Anda tak akan pernah merasakannya," ungkap bek internasional Belgia ini.

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City tidak terasa miliki beban apa pun di semi final Liga Champions. Hanya satu desakan yang dirasa The Citizens yaitu untuk main bagus.

City untuk kali pertama selama sejarahnya dapat meraih semi final Liga Champions. Pada bebrapa peluang terlebih dulu, mereka hanya dapat hingga ke babak 16 besar saja.

Keinginan untuk lanjut ke final sudah pasti ada pada badan scuad Manuel Pellegrini. Bagaimanapun, kapten City Vincent Kompany menyebutkan tidak ada desakan yang dirasa.

Raihan semi final disadari telah memberi dorongan moral yang besar serta sekarang ini City hanya menginginkan mengerahkan tampilan paling baik, diawali dengan pertandingan kandang kontra Real Madrid, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB.

” Saya rasa kami hanya miliki satu hal, yaitu desakan buat kami tampak bagus. Kami tak bisa tidak berhasil meraih level paling baik kami, ” kata Kompany diambil M. E. N.

” Bila kami menghadirkan level yang dapat kami mainkan, saya rasa kebanyakan orang bakal lihat satu pertandingan yang begitu kompetitif serta kami bakal miliki satu peluang. ”

Baca Juga : Verona Terdegradasi ke Serie B

” Saat Anda meraih semi final, tak ada lagi yang beberapa jelek untuk Anda. Anda hanya menginginkan bermain saja. ”

” Semua anggota scuad selama ini dalam keadaan positif serta itu mengangkat moral kami di Premier League. Itu memberi kami suatu hal untuk dikejar juga. Bila Anda tidak terasa ‘lapar’ di pertandingan besok, Anda tidak bakal pernah merasakannya, ” ungkap bek internasional Belgia ini.