«

»

Apr 02

Lazio Menantang Dominasi Roma

Lazio Menantang Dominasi Roma

Lazio Menantang Dominasi Roma

Taruhan Bola Online, Roma – Melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal, Lazio dihadapkan tantangan hentikan dominasi AS Roma di pertandingan derby. Semakin berat lantaran Roma tengah melaju oke.

Lazio bakal melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal saat hadapi Roma dalam derby della Capitale di Olimpico, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Kekalahan 0-2 di pertemuan pertama musim ini akan jadi penyebab Lazio untuk lakukan pembalasan.

Kemenangan juga semakin bermakna bila mengingat dominasi Roma di derby akhir-akhir ini. Dalam enam pertemuan paling akhir di liga, ‘Serigala Ibukota’ tidak pernah kalah dari ‘Si Elang’.

Tantangan untuk Lazio terang tidak kecil, lantaran Roma tengah dalam laju bagus. Mereka tidak terkalahkan di 9 partai paling akhir liga, memenangi delapan dengan cara beruntun serta berimbang di pertandingan paling akhir.

Tersebut data serta kenyataan pertandingan Lazio kontra Roma seperti ditulis Opta.

– Lazio serta Roma sudah berjumpa 143 kali di Serie A. Giallorossi memenangi 50 dari pertandingan itu, sesaat Biancoceleste 36 kali menang.

– Paling akhir kali Lazio memenangi derby ini di Serie A yaitu pada November 2012 silam. Mulai sejak waktu itu Roma menuai tiga kemenangan serta tiga hasil imbang.

– Roma sudah cetak persis semasing dua gol dalam empat dari lima derby paling akhir di Serie A.

– Lazio hanya kalah sekali dalam tujuh kompetisi paling akhir mereka di Serie A. Mereka menang 2 x serta imbang empat kali.

– Roma tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhirnya, menuai delapan kemenangan dengan cara beruntun serta berimbang di pertandingan paling akhir kontra Inter Milan.

– Giallorossi tak kebobolan sekalipun cuma di dua pertandingan dari 12 pertandingan paling akhir di liga. Di 10 pertandingan yang lain mereka tak pernah kebobolan kian lebih sekali.

– Roma sudah cetak 19 golnya di 30 menit pertama permainan, paling banyak di Serie A 2015/2016. Sesaat Lazio jadi telah kebobolan 16 kali di periode itu, satu dari dua tim yang kemasukan paling banyak di liga.

– Lucas Biglia sudah cetak empat gol serta bikin tiga assist di Serie A musim ini, keduanya yaitu rekor pribadi dalam satu musim Serie A.

Baca Juga : Puyol Ulas Kans Barca Treble Lagi

– Francesco Totti yaitu top skorer di derby Roma di Serie A dengan 11 gol.

– Diego Perotti bertindak dalam enam gol dalam delapan penampilannya di Serie A berbarengan Roma, cetak dua gol serta empat assist.

– Luciano Spalletti sudah menang tiga kali serta kalah tiga kali dalam delapan derby Roma di Serie A.