«

»

Apr 28

Menyiapkan Pesta Juara Leicester di Old Trafford

Menyiapkan Pesta Juara Leicester di Old Trafford

Menyiapkan Pesta Juara Leicester di Old Trafford

Agen Bola Casino ,Jakarta – Belum. Perjuangan Leicester City memenangkan Premier League belum usai. Namun di akhir minggu ini mereka miliki peluang pertama untuk mencapainya, waktu melawat ke Old Trafford hadapi Manchester United.

Dengan tinggal ada tiga kompetisi tersisa di musim ini, Leicester tinggal perlu tiga poin lagi untuk mencapai gelar juaranya. Kans pertama untuk wujudkan hal semacam itu datang di akhir minggu ini, Minggu (1/5/2016) malam WIB waktu mendatangi The Red Devils.

Kemenangan bakal bikin Leicester menghimpun 79 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur — dengan anggapan Harry Kane dkk menang dalam lawatan ke Chelsea. Dengan skenario seperti itu poin The Foxes akan tidak terkejar lagi oleh The Lilywhites (72).

Pertarungan di Old Trafford kelak pastinya akan tidak gampang, lantaran tuan tempat tinggal juga tengah berjuang melindungi kans masuk zona Liga Champions. Namun Leicester sudah pasti miliki kesempatan menang, walau tanpa ada Jamie Vardy meskipun. Toh, di akhir minggu lantas Leicester telah tunjukkan bila tanpa ada Vardy mereka dapat juga menang waktu menaklukkan Swansea 4-0.

Masalah histori pertemuan, Leicester miliki statistik jelek di Theatre of Dreams. Mulai sejak masa Premier League mereka hanya sekali menang serta mencapai dua hasil imbang. Sesaat enam yang lain selesai dengan kekalahan.

Namun Leicester musim ini terang begitu tidak sama dengan Leicester di musim-musim lantas. Dibawah Ranieri mereka saat ini hanya berjarak selangkah dari titel juara Liga Inggris.

Ingat bagaimana Leicester bikin surprise dengan menjungkalkan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium pada Februari lantas? Di Old Trafford akhir minggu ini mereka miliki potensi surprise yang sama besar. Terutama titel juara telah menanti di depan mata.

Jikalau skenario jalan tidak sama serta Leicester kalah di tangan MU, dua hari berselang pesta tetaplah di gelar pemain-pemain Leicester. Titel bakal di pastikan jadi punya ‘Si Rubah’ bila Tottenham kalah dalam lawatan ke Chelsea, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB.

Dari pertandingan ini kesempatan Leicester juara juga besar. Soalnya The Lilywhites miliki rekor jelek di Stamford Bridge. Spurs telah lama tak menang di Stamford Bridge. Kemenangan paling akhir Spurs di kandang Chelsea itu berlangsung pada th. 1990, dengan kata lain 26 th. silam.

Namun bila Leicester kalah serta Spurs mencapai hasil imbang, jadi pemilihan juara bakal dilanjutkan ke minggu setelah itu.

Penghuni posisi tiga klassemen, Manchester City, bakal coba melindungi keikutsertaan mereka di Liga Champions waktu bertamu ke Southampton. The Citizens sekarang ini mengoleksi 64 poin, sama juga dengan Arsenal yang ada di bawahnya.

Baca Juga : Misi Sevilla Mencetak Sejarah Dimulai dari Lviv

Arsenal bakal hadapi pertandingan yang punya potensi didapatnya tiga poin waktu menjamu Norwich City. The Canaries sekarang ini ada di posisi paling atas zona degradasi dengan 31 poin dipunya.

Dari papan bawah, Newcastle United bakal meneruskan upayanya menyelamatkan diri dari jeratan degradasi. Sesudah mencapai empat poin dari dua kompetisi paling akhir, scuad garapan Rafael Benitez miliki kans untuk selalu menghimpun angka waktu menjamu Crystal Palace. Kemenangan atas Palace bakal bikin The Magpies menghimpun 33 poin serta naik ke posisi 17, tetapi dengan catatan Norwich (31) serta Sunderland (31) menelan kekalahan.