«

»

Apr 28

Misi Sevilla Mencetak Sejarah Dimulai dari Lviv

Misi Sevilla Mencetak Sejarah Dimulai dari Lviv

Misi Sevilla Mencetak Sejarah Dimulai dari Lviv

Agen Bola Casino ,Lviv – Sevilla cuma berjarak tiga pertandingan lagi dari satu histori baru di pertandingan Eropa pada masa moderen sekarang ini. Semuanya bakal diawali waktu hadapi Shakhtar Donetsk di leg pertama semi final Liga Europa dinihari WIB kelak.

Sevilla yaitu juara bertahan Liga Europa dalam dua musim paling akhir ini. Club Andalusia itu jadi hanya satu club yang dapat menjaga gelar pertandingan Eropa di masa moderen saat ini.

Saat ini Sevilla juga dapat menepuk dada dengan bangga lantaran mereka yaitu penguasa Eropa walau cuma di pertandingan level ke-2, bukanlah Liga Champions.

Sevilla juga memiliki kesempatan untuk cetak hat-trick di pertandingan ini lantaran mereka telah meraih babak semi final. Tetapi, terlebih dulu Los Rojiblancos mesti melalui hadangan tim kuat asal Ukraina Shakhtar.

Leg pertama bakal di gelar di Arena Lviv, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB kelak sebelumnya bersua di Ramon Sanchez Pizjuan minggu depan.

Bukanlah pekerjaan gampang mengingat Shakhtar miliki scuad yang tangguh walau telah ditinggal sebagian pemain bintangnya. Tetapi, lantaran trofi Liga Europa demikian utama untuk Sevilla musim ini, jadi mereka harus mesti memenanginya.

Pasalnya cuma itu jalur mereka untuk dapat maju ke Liga Champions sesudah dari La Liga, mereka telah ketinggalan 9 poin dari posisi ke empat yang dihuni Villarreal dengan tiga pertandingan tersisa.

” Kami miliki banyak harapan. Kami ketahui begitu utamanya peristiwa sekarang ini. Saya lihat beberapa pemain demikian antusiasi, tahu kalau mereka miliki peluang untuk membuat histori, ” tutur pelatih Sevilla Unai Emery seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Oezil: Jerman Tak Butuh Schweinsteiger sebagai Maskot di Piala Eropa

” Saya fikir kesempatan ke-2 tim 50 : 50. Mereka (Shakhtar) sempat juga juara disini. Mereka yaitu tim juara, mereka miliki pelatih juara, serta histori mereka hebat, ” sambungnya.

” Mereka miliki pemain level internasional, namun kami dalam misi menjaga titel juara. Saya fikir pertandingan besok tidaklah pemilihan. “