«

»

Apr 28

Oezil: Jerman Tak Butuh Schweinsteiger sebagai Maskot di Piala Eropa

Oezil: Jerman Tak Butuh Schweinsteiger sebagai Maskot di Piala Eropa

Oezil: Jerman Tak Butuh Schweinsteiger sebagai Maskot di Piala Eropa

Agen Bola Casino ,London – Pemain Jerman, Mesut Oezil, katakan Die Mannschaft masihlah memerlukan Bastian Schwinsteiger di Piala Eropa. Namun, Schwinsteiger diinginkan tidak hanya jadi maskot.

Schwinsteiger sekarang ini masihlah melakukan saat pemulihan lantaran cedera lutut. Gelandang Manchester United itu memperoleh cedera itu waktu memerankan latihan mendekati kompetisi persahabatan melawan Inggris serta Italia.

Schwinsteiger juga sekarang ini tengah melakukan saat pemulihan serta berpacu dengan saat kick-off Piala Eropa yang bakal berjalan di Prancis pada 10 Juni yang akan datang.

Di Piala Dunia 2010, Inggris tetaplah membawa David Beckham yang cedera lantaran jadikan sebagai duta untuk kampanye jadi tuan tempat tinggal Piala Dunia. Oezil tidak ingin Jerman memutuskan sama.

Baca Juga : Tiga Poin untuk Memuncaki Perjalanan 132 Tahun

” Bastian adalah seseorang pesepakbola, bukanlah satu maskot, ” kata Oezil seperti ditulis oleh Manchester Evening News.

” Kami tidak buuh dia sebagai asisten pelatih ketiga ; kami perlu dia dengan semua pengalamannya serta kepintaran permainannya diatas lapangan, ” tambah gelandang yang menguatkan Arsenal itu.