«

»

Apr 03

Real Madrid Cegah Messi Torehkan Rekor di El Clasico

Real Madrid Cegah Messi Torehkan Rekor di El Clasico

Real Madrid Cegah Messi Torehkan Rekor di El Clasico

Agen Bola ,Kemenangan Real Madrid atas Barcelona pada pertandingan bertopik El Clasico jadi pukulan sendiri untuk mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Pada kompetisi itu, El Real berhasil menghindar La Pulga untuk cetak gol professionalnya yang ke 500.

Sesudah memperoleh kiprah untuk pertama kalinya di Barcelona pada musim 2004/2005 silam, Lionel Messi telah mempunyai catatan gol yang impresif di Barcelona. Terdaftar mendekati kompetisi El Clasico tempo hari, La Pulga telah cetak 449 gol untuk Barcelona atau sekitaran 37, 41 gol per musim.

Catatan La Pulga berbarengan dengan Timnas Senior Argentina juga tak kalah apik. Sejak ia di beri kiprah pada th. 2005 silam, Messi telah bikin 50 gol dari 107 pertandingannya berbarengan Albiceleste.

Baca Juga : Lazio Menantang Dominasi Roma

Bila dijumlahkan, keseluruhan Messi telah cetak keseluruhan 499 gol selama karier profesionalnya. Tetapi sayang ambisi Messi untuk cetak gol ke 500 nya di arena El Clasico mesti terlambat sesudah ia tak dapat cetak gol pada partai panas ini. Menurut catatan statistik Whoscored, Messi cuma melepas tiga tembakan selama pertandingan ini, dimana cuma satu tembakan yang masuk dalam kelompok Shots on Tujuan.