«

»

Apr 25

Scudetto Sudah, Dybala Berharap Dapat Lebih Banyak Trofi Lagi

Scudetto Sudah, Dybala Berharap Dapat Lebih Banyak Trofi Lagi

Scudetto Sudah, Dybala Berharap Dapat Lebih Banyak Trofi Lagi

Agen Bola Casino ,Turin – Paulo Dybala mengharapkan gelar scudetto hanya titik awal kesuksesannya berbarengan Juventus. Dybala mengharapkan bakal ada semakin banyak trofi untuk dia di hari esok.

Untuk pertama kalinya, Dybala rasakan titel juara Serie A. Juve di pastikan mengunci scudetto selesai Napoli kalah dari AS Roma.

Ini yaitu gelar scudetto ke lima dengan cara beruntun untuk Juve. Titel juara musim ini semakin mengesankan lantaran Juve jadi hanya satu tim yang memenangi scudetto lima kali dengan cara beruntun dalam dua peluang.

Baca juga : Juventus : Pernah Terseok-seok, Saat ini Jadi Juara

Musim perdana segera masuk ke buku rekor, Dybala terasa sangat bangga. Dia mengharapkan bakal terdapat beberapa trofi yang dia menangi di hari esok berbarengan La Vecchia Signora.

” Bahkan juga hasil imbang bakal telah cukup, namun yang utama yaitu kami memperoleh apa yang kami mencari, ” tutur Dybala pada Mediaset Premium seperti diambil Football Italia.

” Akhirnya bikin kami berpesta. Saya begitu suka hari ini, lantaran masuk ke buku histori berbarengan Juventus tidak ternilai buat saya. ”

” Saya begitu suka dengan apa yang kami capai hari ini serta mudah-mudahan ini yaitu trofi pertama dari trofi-trofi selanjutnya buat saya disini. Kami mesti selalu seperti ini serta tak melepas pedal gas, ” tuturnya memberikan.

Baca Juga : Wenger: Finis Tiga Besar Penting untuk Arsenal

Juve masihlah berpeluang untuk memberi gelar juara di musim ini. Mereka bakal tampak di final Coppa Italia melawan AC Milan pada bln. Mei yang akan datang. Dimuka musim, Juve sudah memenangi Piala Super Italia.

Dybala sendiri tampak impresif di musim kiprahnya berbarengan Juve. Penyerang yang dihadirkan dari Palermo itu jadi top skorer Juve di Serie A dengan 16 gol serta menyumbang delapan assist.