«

»

Apr 07

Sprint Menuju Garis Finis Premier League

Sprint Menuju Garis Finis Premier League

Sprint Menuju Garis Finis Premier League

Agen Bola Online ,Jakarta – Maraton Premier League, yang diawali musim panas th. lantas, semakin mendekati akhir. Dalam meraih misi semasing, berikut waktunya beberapa tim sprint menuju garis finis.

Di papan atas sudah pasti yang jadi tema paling utama yaitu tentang gelar juara. Yang paling panas yaitu pada Leicester City (69 poin dari 32 pertandingan) dengan Tottenham Hotspur (62 poin dari 32 pertandingan).

Akhir minggu ini Leicester, yang menyelesaikan lima dari enam pertandingan terakhirnya dengan kemenangan 1-0, bakal melawat ke markas tim peringkat 18 Sunderland (27 poin dari 31 pertandingan) yang perlu poin untuk meninggalkan zona maut.

Spurs, yang minggu terlebih dulu mesti senang dengan hasil seri lawan Liverpool, minggu ini bakal hadapi pertandingan sengit lain melawan tim posisi lima Manchester United (53 poin dari 31 pertandingan) yang tengah berusaha menembus empat besar.

Duel alot lain punya potensi berlangsung saat tim peringkat tiga Arsenal (58 poin dari 31 pertandingan) bertemu dengan West Ham United (51 poin dari 31 pertandingan) yang tengah ada di posisi enam papan klassemen.

Manchester City (54 poin dari 31 pertandingan), yang pada tengah minggu menyeimbangi tuan tempat tinggal PSG di leg I perempatfinal Liga Champions, akan berupaya menguatkan cengkeraman pada posisi empat waktu menjamu tim posisi 11 West Bromwich Albion (40 poin dari 31 pertandingan).

Persaingan memperebutkan ticket Eropa, enam besar bila mempertimbangkan papan klassemen semata, semakin dipanaskan dengan Southampton (47 poin dari 32 pertandingan), Stoke City (47 poin dari 32 pertandingan), Liverpool (45 poin dari 30 pertandingan), serta Chelsea (44 poin dari 31 pertandingan), empat tim peringkat tujuh s/d 10 yang diprediksikan kuat akan berupaya keras merayap naik di papan klassemen.

Akhir minggu ini Soton bakal bertemu dengan Newcastle United (25 poin dari 31 pertandingan) yang ada di posisi dua dari basic klassemen serta perlu angka untuk mengamankan diri. Disamping itu Stoke serta Liverpool jadi mesti sama-sama bertemu di Anfield. Sedang Chelsea melawat ke markas tim peringkat 15 Swansea City (37 poin dari 32 pertandingan).

Baca Juga : City Sudah Ada di Jalur yang Benar, tapi Pekerjaan Belum Selesai

Di papan bawah, tim juru kunci Aston Villa (16 poin dari 32 pertandingan) bakal berusaha menyudahi rentetan tujuh kekalahan seraya melindungi harapan bertahan di Premier League dengan menjamu tim peringkat 13 Bournemouth. Disamping itu Crystal Palace (34 poin dari 32 pertandingan) serta Norwich City (31 poin dari 32 pertandingan) yang dengan cara berurutan ada di posisi 16 serta 17 bakal berduel dalam usaha selalu menjauhi zona maut.