«

»

Apr 08

Tuchel Nilai Dortmund Tak Pantas Menang

 Tuchel Nilai Dortmund Tak Pantas Menang

 Tuchel Nilai Dortmund Tak Pantas Menang

Agen Bola Casino ,Dortmund – Borussia Dortmund cuma bermain seri waktu menjamu Liverpool di Liga Europa. Thomas Tuchel menilainya Dortmund memanglah tidak layak menang lantaran tidak tampak optimal.

Dalam kompetisi leg pertama babak perempatfinal Liga Europa melawan Liverpool di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dinihari WIB, Dortmund dipaksa bermain imbang 1-1.

Selama pertandingan, Dortmund yang unggul dalam penguasaan bola (59%) malah ketinggalan lebih dahulu. Divock Origi menjebol gawang Dortmund di menit ke-36 selesai memakai bola operan dari James Milner.

Dortmund baru dapat membalas dimuka babak ke-2 melalui sundulan Mats Hummels. Sesudah buat gol, Dortmund lalu memperoleh desakan bertubi-tubi. Roman Weidenfeller mesti lakukan 2 x penyelamatan dengan cara beruntun untuk menggagalkan kans Liverpool.

Dortmund sendiri juga selalu berusaha untuk cetak gol ke-2. Namun usaha tim tuan tempat tinggal tidak ada yang membawa hasil serta mereka juga mesti senang dengan hasil seri 1-1.

” Di babak perempatfinal, mungkin Anda tak layak menang serta tersebut persoalannya, ” tutur Tuchel seperti diambil dari BBC Sport.

” Ini sama seperti apa yang kami sangka dari Liverpool. Namun kami menginginkan kami untuk tambah baik, lebih bebas dalam mengoper bola serta dengan ritme yang tambah baik. ”

Dortmund bakal ubahan melawat ke Anfield di leg ke-2 pada 14 April yang akan datang. Tuchel mengakui timnya tidak gentar serta meyakini timnya dapat tampak semakin bagus.

Baca Juga : Sprint Menuju Garis Finis Premier League

” Kami dapat juga cetak gol tandang. Kami tak takut serta kami tidaklah terlalu kecewa. Malam ini bukanlah performa paling baik kami serta untuk menang Anda perlu performa yang top, ” lanjut Tuchel.

” Kami telah pernah datang ke beragam tempat serta cetak gol serta menang. Ini baru 1/2 babak serta beberapa pemain yakin diri. Kami menantikan kompetisi di Anfield, ” tuturnya.