«

»

Apr 25

Verona Terdegradasi ke Serie B

Verona Terdegradasi ke Serie B

Verona Terdegradasi ke Serie B

Agen Bola Casino ,Verona – Kemenangan atas AC Milan tidak cukup untuk menyelamatkan Hellas Verona dari jerat degradasi. Dengan kemenangan Carpi atas Empoli, Verona di pastikan turun kasta.

Verona pernah menghidupkan harapan untuk bertahan di Serie A dengan menaklukkan Milan, Senin (25/4/2016) malam WIB. Pernah ketinggalan lebih dahulu, Verona pada akhirnya berbalik menang 2-1 atas Rossoneri melalui gol Luca Bigliardi di di saat injury time.

Tetapi hasil itu lalu jadi percuma. Sebagian jam lalu, Carpi yang juga tengah berupaya untuk melepaskan diri dari jurang degradasi menang 1-0 atas Empoli, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB, melalui gol tunggal Kevin Lasagna.

Penambahan tiga poin dari pertandingan itu untuk sesaat meletakkan Carpi diatas zona degradasi dengan tempati urutan ke-17 sesudah menghimpun 35 poin dari 35 pertandingan. Dengan tiga pertandingan tersisa, Verona yang tenggelam di basic klassemen dengan 25 poin tidak bakal dapat menguber perolehan angka Carpi yang ada di zona aman.

Musim ini, Verona memanglah tampak jelek mulai sejak awal. Dalam 14 kompetisi pertama di Serie A, tidak meskipun Verona mencetak kemenangan. Performa jelek itu lalu berekor pada pemecatan Andrea Mandorlini di bln. November.

Baca Juga : Scudetto Sudah, Dybala Berharap Dapat Lebih Banyak Trofi Lagi

Luigi Del Neri yang diangkat sebagai allenatore baru pernah memberi harapan dengan membawa Verona tidak terkalahkan di lima pertandingan pada bln. Januari-Februari. Tetapi selanjutnya itu juga tidak dapat menyelamatkan Luca Toni dkk. dari jurang degradasi. Keseluruhannya, Verona cuma mencatat empat kemenangan serta 18 kali kalah dalam 35 kompetisi yang telah dimainkan di Serie A musim ini.

Pertarungan di zona degradasi saat ini tinggal melibatkan Carpi, Palermo, serta Frosinone.