«

»

Apr 24

Wenger: Finis Tiga Besar Penting untuk Arsenal

Wenger: Finis Tiga Besar Penting untuk Arsenal

Wenger: Finis Tiga Besar Penting untuk Arsenal

Agen Bola Casino ,London – Arsenal tidak ingin sebatas finis empat besar cuma untuk maju ke Liga Champions. Tiga besar jadi harga mati untuk The Gunners supaya program musim depan mereka tidak terganggu.

Dengan cara matematis, Arsenal sesungguhnya masihlah dapat memenangkan Premier League lantaran mereka cuma berselisih 10 poin dengan Leicester City di empat pertandingan tersisa. Walau sekian, lihat ketekunan tampilan Leicester, perasaan susah menyalip.

Terlebih Arsenal juga masihlah mesti melalui Tottenham Hotspur di posisi ke-2 klassemen yang tampak tidak kalah stabilnya daripada Leicester. Oleh karena itu tujuan realistis untuk Arsenal yaitu sebisa-bisanya finis empat besar untuk ticket ke Liga Champions musim depan.

Tetapi, finis empat besar saja tidak cukup mengingat itu cuma meletakkan Arsenal di babak play-off serta bukanlah segera tampak di fase group. Dengan padatnya jadwal musim depan, Arsenal juga membidik finis tiga besar.

Dengan hal tersebut, Arsene Wenger sebagai manajer dapat konsentrasi menyiapkan program tim selama musim 2016/2017 tanpa ada diganggu keharusan memerankan babak play-off melawan tim-tim dari liga lain.

Terlebih sebagian pemain Arsenal kelak bakal tampak di Euro 2016 serta Copa America Centenario yang memerlukan saat istirahat semakin banyak sebelumnya musim diawali.

” Empat besar bukanlah Liga Champions, tiga besar, ya. Tersebut kenapa finis disana begitu utama, ” tutur Wenger di Soccerway.

” Apa yang beralih dalam satu tahun lebih paling akhir ini yaitu efek dari finansial di Liga Champions tak akan besar. Dahulu memanglah duit itu memanglah utama, ” sambungnya.

Baca Juga : Balotelli Akan Buktikan Masih Pantas Masuk Timnas

” Namun dari efek berolahraga, gagasan untuk musim depan, sudah pasti bakal beralih mencolok, terutama saat Anda miliki turnamen besar seperti Piala Eropa dimana saat ini seperti Piala Dunia. ”

” Saat Anda mesti memainkan kwalifikasi Liga Champions, Piala Eropa masihlah jalan. ”

” Pada babak kwalifikasi, Anda dapat melawan tim-tim yang telah melakukan separuh musim pertandingan lantaran mereka telah mengawalinya di bln. Juni. ”

” Kami belum tentu finis empat besar serta kami mesti berupaya memperolehnya, ” selesai Wenger.