«

»

May 20

Andreas Pereira Kirim ‘Ancaman’ Pada Memphis

Andreas Pereira Kirim ‘Ancaman’ Pada Memphis

Andreas Pereira Kirim 'Ancaman' Pada Memphis

Agen Bola Casino ,Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira menyampaikan kalau dianya ‘mengancam’ Memphis Depay untuk merebut nomer keramat 7 yang sekarang ini dipakai winger asal Belanda itu.

Pereira sendiri sekarang ini adalah sisi dari scuad Manchester United, tetapi dianya tidak sering memperoleh peluang bermain dibawah arahan Louis van Gaal.

Sama dengan Pereira, Memphis Depay juga tidak berhasil penuhi ekspektasi besar waktu kehadirannya pada musim panas lantas. Dijagokan jadi bintang baru Old Trafford, ia malah kalah berkompetisi dengan Anthony Martial sampai Jesse Lingard.

” Saya bercanda dengan Memphis tentang hal semacam itu (merebut nomer 7). Dia yaitu pemain yang penuh talenta serta masihlah dapat memberikanya beberapa hal untuk Manchester United, ” katanya ditulis dari Goal International.

Baca Juga : Musim Fondasi untuk Inter

Gelandang asal Brasil itu tidak cuma memberikan pujian pada talenta yang dipunyai rekannya itu, namun ia juga meyakini kalau Memphis bakal jadi pemain yang hebat berbarengan Setan Merah serta tim nasional Belanda.

” Saya rasa dia bakal jadi bintang besar. Tidak cuma untuk Manchester United, namun juga berbarengan timnas Belanda. Dia masihlah mesti penyesuaian dengan kehidupan barunya, ” tandasnya.