«

»

May 11

Atas Penyerangan Bus, West Ham Salahkan MU

Atas Penyerangan Bus, West Ham Salahkan MU

Atas Penyerangan Bus, West Ham Salahkan MU

Agen Bola Casino ,London – Kick-off West Ham United kontra Manchester United diundur 45 menit lantaran bus tim tamu terserang supporter. Atas peristiwa itu, The Hammers menyalahkan MU yang tidak tiba di stadion lebih awal.

Pertandingan itu sejatinya di gelar pada Selasa (10/5/2016) jam 19. 45 saat setempat atau Rabu (11/5) jam 01. 45 WIB jadi jam 20. 30 saat setempat atau 02. 30 WIB.

Ditulis ESPNFC, bus MU kesusahan masuk stadion sesudah fans menghambat jalan. Fans juga dilempari dengan beberapa benda termasuk juga botol-botol yang menyebabkan kaca di samping kanan tubuh bus alami rusaknya.

Kepolisian setempat segera melakukan tindakan cepat dengan memerintahkan fans menjauhi bus. Atas peristiwa itu, pihak MU memohon kompetisi diundur 45 menit.

Striker sekalian kapten ‘Setan Merah’ Wayne Rooney lalu menyalahkan supporter West Ham yang lakukan penyerangan pada bus tim mereka.

Menyikapi pernyataan Rooney itu, David Sullivan sebagai co-owner club menyalahkan MU yang disebutnya tak datang ke stadion lebih awal. Walau sebenarnya kompetisi itu di gelar dalam keadaan spesial berkaitan perpisahan West Ham serta stadionnya Upton Park.

” Man United harusnya datang kesini jam 4 sore. Mereka ketahui ini yaitu kompetisi paling akhir kami (di kandang). Mereka juga miliki permasalahan sama waktu melawan Tottenham sebagian minggu lantas, ” tutur Sullivan seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Pique: Madrid Memang Pantas Menjadi Pesaing Juara Hingga Pekan Terakhir

” Saya fikir polisi serta ofisial telah melakukan tindakan dengan baik. Bila saya jadi mereka, jadi saya bakal tetaplah memohon MU kick-off jam 19. 45, ” sambungnya.

” Saya begitu kecewa, terlebih untuk beberapa pendukung kami, ” tutupnya.

Hingga berita di turunkan, West Ham tengah memimpin 1-0 karena gol Diafra Sakho di menit ke-10.