«

»

May 25

Cedera, Suarez Nekat Terbang ke Amerika Serikat

Cedera, Suarez Nekat Terbang ke Amerika Serikat

Cedera, Suarez Nekat Terbang ke Amerika Serikat

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mesti alami cedera waktu timnya hadapi Sevilla di partai Final Copa del Rey 2015-2016. Waktu itu dianya ditarik keluar serta didiagnosa alami cedera otot.

Suarez juga terasa begitu sedih dengan cedera yang ia alami. Menurut laporan Barca, sang pemain bakal tidak hadir sepanjang sebulan. Pasti itu begitu mengecewakan lantaran ia menginginkan menguatkan Uruguay di arena Copa America di Amerika Serikat.

Walau demikian, vonis sebulan itu bukanlah satu hal yg tidak dapat ditawar. Bila Suarez alami pemulihan yang cepat, jadi mungkin dianya menguatkan Uruguay di arena Copa America walau cuma pada babak perempatfinal.

Menurut kabar berita Marca, Rabu (25/4/2016), Suarez bakal tetaplah terbang ke Amerika Serikat pada 1 Juni 2016. Dianya bakal berhimpun dengan bebrapa rekanan setimnya di Amerika Serikat. Satu hal yang tentu dianya bakal tidak hadir pada kompetisi babak fase group.

Baca Juga : De Gea Putuskan Bertahan Bersama United

Uruguay tergabung pada Group C berbarengan dengan Meksiko, Venezuela, serta Jamaika sebagai tamu pertandingan. Bila lihat peta kemampuan, jadi Uruguay lebih diunggulkan untuk maju ke babak setelah itu.