«

»

May 25

De Gea Putuskan Bertahan Bersama United

De Gea Putuskan Bertahan Bersama United

De Gea Putuskan Bertahan Bersama United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, diberitakan sudah mengambil keputusan saat depannya untuk selalu membela Manchester United. Pernyataan itu segera menepis semuanya isu yang mengaitkan kepindahan dianya dari Old Trafford pada musim 2016-2017.

Terlebih dulu banyak Spekulasi menyebutkan Real Madrid adalah perlabuhan setelah itu yang paling disenangi oleh penjaga gawang berumur 25 th. itu. Pernyataan itu semakin diperkuat dengan tidak berhasilnya De Gea untuk berlabuh menuju Santiago Bernabeu pada September lantas.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Rabu (25/5/2016), pemecatan Louis van Gaal serta makin kencangnya gosip kehadiran Jose Mourinho dalam membina Old Trafford, makin memberikan keyakinan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu konsentrasi memiliki komitmen dengan The Red Devils.

Baca Juga : Smalling: Trofi Piala FA Akan Angkat Moral Pemain Muda MU

Beritanya dengan kehadiran Mourinho sebagai pelatih Setan Merah, De Gea berkemauan untuk membina jalinan yang tambah baik dengan pelatih berkebangsaan Portugal dari pada hubungan dengan Van Gaal.