«

»

May 17

Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi

Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi

Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi

Agen Bola Casino ,Liverpool – Gelandang Liverpool Adam Lallana menampik isu yang mengaitkan dia dengan Tottenham Hotspur. Lallana mengakui tengah nikmati bermain dibawah Juergen Klopp.

Belum lama ini satu diantara surat berita Inggris The Sun mengklaim, Lallana disukai Mauricio Pochettino, manajer Tottenham yang pernah bekerja bersama dengan dia waktu masihlah menguatkan Southampton. Spurs bahkan juga siap sediakan 20 juta poundsterling untuk memboyong pemain internasional Inggris ini.

Lallana jadi pemain pilihan paling utama Klopp mulai sejak menukar Brendan Rodgers diakhir 2015 lantas. Selama ini, Lallana telah bikin 41 tampilan dengan mengemas lima gol serta tujuh assist untuk Liverpool di semua pertandingan.

Lallana serta Liverpool berpeluang mencapai trofi pertama mereka di masa Klopp dengan maju ke final Liga Europa hadapi Sevilla, Kamis (19/5) dinihari WIB. Lallana tutup peluang meninggalkan Anfield.

” Tak, tak untukku. Saya masihlah miliki bekas tiga th. di kontrakku, ” tutur Lallana yang ditulis Sky Sports.

” Baru musim lantas beberapa orang mungkin saja telah membaca kalau saya bakal pergi serta memikirkan, ‘Ya, mengeluarkan dia. ‘ Namun sepakbola beralih dengan amat cepat serta saya betul-betul nikmati bermain dibawah manajer ini. ”

Baca Juga : Dortmund Sempurna untuk Pemain Muda

” Saya senantiasa mempunyai jalinan yang baik dengan Pochettino. Saya suka dia melakukan satu musim yang bagus serta saya inginkan dia memenangi liga. Namun bakal begitu susah meninggalkan Liverpool. ”

” Saya ada di satu club yang begitu besar serta memainkan sepakbola terbaikku untuk club dengan meraih final-final di Piala Liga Inggris serta Liga Europa. Jadi ini seutuhnya hanya spekulasi, ” lugas Lallana.