«

»

May 08

Empat Gelar Bundesliga secara Beruntun Pertegas Dominasi Bayern

Empat Gelar Bundesliga secara Beruntun Pertegas Dominasi Bayern

Empat Gelar Bundesliga secara Beruntun Pertegas Dominasi Bayern

Agen Bola Casino ,Ingolstadt – Bayern Munich tunjukkan kalau dominasi mereka di Bundesliga belum terganggu. Die Roten menunjukkan hal itu melalui empat gelar dengan cara beruntun.

Bayern mengunci gelar juara sesudah menang 2-1 atas Ingolstadt di Audi Sportpark, Sabtu (7/5/2016). Mereka menang karena dua gol striker andalannya, Robert Lewandowski.

Karena kemenangan itu, Bayern bakal aman di puncak klassemen Bundesliga hingga akhir musim walau pertandingan masihlah tersisa satu kompetisi.

Tim bimbingan Pep Guardiola itu menghimpun 85 poin dari 33 kompetisi. Mereka unggul delapan poin atas Borussia Dortmund sebagai kompetitor paling dekat.

Ini yaitu gelar Liga Jerman ke-26 untuk Bayern (paling banyak diantara semuanya tim) serta yang ke empat dengan cara berturut-turut. Mereka jadi tim pertama yang memenangkan Bundesliga empat kali dengan cara beruntun.
Dalam 33 pertandingan Bundesliga yang sudah mereka lewati musim ini, Bayern menang 27 kali, seri empat kali, serta hanya 2 x kalah. Dua tim yang mampu menaklukkan mereka yaitu Mainz serta Borussia Moenchengladbach.

Bayern jadi tim dengan pertahanan paling kokoh serta hanya kemasukan 16 gol. Mereka juga adalah tim terproduktif ke-2 dengan 77 gol, hanya kalah dari Dortmund yang cetak 80 gol.

Baca Juga : Leicester Bekap Everton Sebelum Terima Trofi Juara

” Memenangi liga empat kali dengan cara beruntun tidaklah pencapaian kecil. Itu memerlukan usaha keras. Kwalitas saja akan tidak cukup bila Anda tidak memasukkan usaha keras di dalamnya, ” kata penyerang Bayern, Thomas Mueller, di Reuters.

” Ketekunan yang kami perlihatkan dalam satu tahun lebih paling akhir mengagumkan, ” kata Mueller.