«

»

May 18

Henderson Tak Berharap Jadi Starter

Henderson Tak Berharap Jadi Starter

Henderson Tak Berharap Jadi Starter

Agen Bola Online ,Basel – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui siap untuk pertandingan final Liga Europa besok. Tetapi, Henderson masihlah sangsi apakah akan main sebagai starter.

Henderson barusan kembali akhir minggu tempo hari sesudah satu bulan tidak hadir lantaran cedera lutut. Gelandang 25 th. itu bermain sepanjang lebih kurang 1/2 jam di minggu paling akhir Premier League lawan West Bromwich Albion.

Ini pastinya jadi berita baik untuk Liverpool serta timnas Inggris yang memanglah memerlukan tenaga Henderson. Pelatih ‘Tim Tiga Singa’ Roy Hodgson lalu segera memasukkanya ke scuad sesaat Piala Eropa 2016.

” Cedera saya telah baikan. Perubahannya begitu baik, telah berlatih, serta dapat bermain 25-30 menit. Saya terasa baik-baik saja, serta akan bermain sepanjang bos menginginkannya, ” tutur Henderson dalam konferensi pers mendekati final Liga Europa kontra Sevilla.

Henderson sendiri telah dibawa manajer Juergen Klopp ke Basel untuk memerankan pertandingan final. Sebagai kapten pastinya Henderson memperoleh prioritas paling utama untuk tampak sebagai starter.

Walau sekian, Henderson tidak ingin mengharapkan banyak lantaran hingga sekarang ini juga Klopp belum mengungkapkan susunan tim pada beberapa pemain. Terlebih si Henderson juga baru sembuh dari cedera.

” Kami sendiri belum tahu. Kami mungkin saja baru tahu itu sebagian jam sebelumnya pertandingan seperti umumnya – tak ada panduan sekalipun, ” sambungnya.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi

” Saya tak mengharapkan jadi starter. Saya barusan tidak hadir lama. Saya cuma bermain 30 menit serta tim telah tampak begitu baik untuk hingga ke final. ”

” Namun di waktu berbarengan saya terasa baik-baik saja. Saya mengharapkan keadaan saya baik-baik saja sepanjang latihan, serta saya siap bermain sepanjang mungkin saja yang manajer perlukan atau mungkin saja bila cuma sebentar saja, ” selesainya seperti ditulis Soccerway.