«

»

May 02

Komentar Hazard Terkait Leicester Ikut Panaskan Chelsea vs Spurs

Komentar Hazard Terkait Leicester Ikut Panaskan Chelsea vs Spurs

Komentar Hazard Terkait Leicester Ikut Panaskan Chelsea vs Spurs

Agen Bola Online ,London – Eden Hazard pernah menyampaikan kubu Chelsea tidak menginginkan Tottenham Hotspur juara, hingga lebih sukai titel disabet Leicester City. Pemain Spurs Mousa Dembele tidak mengerti dengan komentar rekanan senegaranya itu.

Persaingan titel Premier League sekarang ini tinggal melibatkan Leicester sang pemuncak klassemen serta Spurs yang masihlah berusahaha menguber dari posisi dua. Untuk melindungi harapan, Spurs sekurang-kurangnya mesti selalu menang dengan hasil lain bakal meyakinkan Leicester juara.

Berkenaan dengan hal itu, satu diantara pertandingan yang perlu dilalui Spurs yaitu dengan menyambangi markas juara bertahan Chelsea, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Mendekati partai itu, Hazard menyebutkan ‘Si Biru’ siap menjegal Spurs supaya Leicester juara.

Baca juga : Chelsea Akan Bantu Leicester Jegal Spurs

” Saya terperanjat dengan apa yang disebutkan Eden. Ia bukanlah type orang yang umumnya bikin komentar sejenis itu atau iri dengan keberhasilan orang lain, ” kata Dembele seperti diambil The Sun.

” Saya mengira apakah ia menyampaikan beberapa hal itu lantaran betul-betul memikirkan seperti itu, atau lantaran ia hanya bicara hanya mendekati kompetisi saja. Tottenham memainkan satu diantara sepakbola paling atraktif di Premier League–kami miliki style main cantik. Namun saya tidak ingin sangat memedulikan komentarnya serta dari Cesc Fabregas yang telah menyampaikan hal sama, ” lanjutnya.

Pemain internasional Belgia itu menyatakan akan terlibat percakapan dengan Hazard yang juga adalah rekannya di timnas, sebelumnya kick-off Chelsea lawan Spurs. Dembele juga menyebutkan kalau pernyataan Hazard malah telah memberi motivasi The Lily Whites.

Baca Juga : Dortmund: Harga Hummels Tak Bisa Ditawar

” Sebelumnya kompetisi saya bakal mengobrol dengan Eden, meskipun saya bakal membuatnya jadi seperti bercandaan. Saya bukannya bakal wawancarai dia sepanjang 1/2 jam. Saya meyakini ia tak serius dengan apa yang ia katakan. Namun itu tidak akan mengakibatkan kerusakan jalinan kami di tim nasional Belgia. Tetapi, ia malah telah berikan motivasi kami, ” tutur Dembele.

” Kami menginginkan memerlihatkan pada Chelsea mengapa kami ada diatas mereka di papan klassemen. Kami menginginkan finis diatas mereka, namun saya tak terasa kebanggaan negatif dari hal tersebut–baik Eden serta diri saya keduanya sama menginginkan menulis cerita kami sendiri dari pada konsentrasi ke yang lain, ” katanya.