«

»

May 26

Liverpool Terancam Batal Boyong Pilar Timnas Polandia

Liverpool Terancam Batal Boyong Pilar Timnas Polandia

Liverpool Terancam Batal Boyong Pilar Timnas Polandia

Agen Bola Online ,WARSAWA – Gagasan satu diantara club papan atas Premier League, Liverpool, menguatkan skuadnya mendekati musim 2016-2017 memperoleh satu masalah. Sebab The Reds beritanya terancam tidak berhasil memperoleh pemain incarannya itu.

Nama yang disebut yaitu personel Timnas Polandia, Piotr Zielinski. Walau sebenarnya sebagian waktu lantas, berita tentang kepindahan Zielinski ke Anfield Stadium gencar dilaporkan karena pihak Liverpool serta Udinese telah meraih kata setuju tentang nilai transfer.

Tentang terancam batalnya Liverpool memperoleh layanan gelandang berumur 22 th. itu diutarakan segera oleh sang agen, Bartlomiej Bolek. Ia membetulkan kalau clientnya makin jauh dari kata berhimpun dengan Liverpool pada musim panas 2016.

“Kepindahan Zielinski ke Liverpool dalam posisi terancam batal, serta susah untuk menyampaikan apakah mereka masihlah tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini, ” terang Bolek, seperti ditulis dari Daily Star, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga : Cedera, Suarez Nekat Terbang ke Amerika Serikat

“Kini saya tak dapat menyampaikan tentang beberapa detail yang lain. Yang pasti, kalau peluang itu (Zielinski mengenakan seragam Liverpool) makin kecil berlangsung sekarang ini, ” selesai agen bekas pemain Empoli itu.