«

»

May 30

Mourinho Adalah Jawaban Manchester United Ketika Gagal Lolos ke Liga Champions

Mourinho Adalah Jawaban Manchester United Ketika Gagal Lolos ke Liga Champions

Mourinho Adalah Jawaban Manchester United Ketika Gagal Lolos ke Liga Champions

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MANCHESTER – Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian pada Jose Mourinho sebagai manajer anyar eks klubnya itu. Keane menilainya, Mourinho adalah satu jawaban saat Man United tidak berhasil maju ke Liga Champions.

Mou –sapaan akrab Mourinho– barusan diangkat sebagai manajer Manchester Merah pada Jumat 27 Mei 2016. Manajer berumur 53 th. itu dikontrak sepanjang tiga musim serta memperoleh bayaran 10 juta pounds atau sekira Rp199 miliar per th..

Manajer berpaspor Portugal segera dibebankan tujuan tinggi. Terkecuali ditargetkan membawa Man United maju ke Liga Champions 2017-2018, Mou diinginkan dapat membawa Wayne Rooney serta kawan-kawan jadi yang paling baik di Premier League 2016-2017.

Pada tiga musim paling akhir, posisi empat (musim 2014-2015) adalah pencapaian paling baik di Premier League. Bahkan juga lantaran cuma finis di posisi lima Premier League 2015-2016, Man United tidak berhasil maju ke Liga Champions 2016-2017.

Baca Juga : Ibrahimovic Bagus untuk Target Jangka Pendek Manchester United

“Bekerja di Manchester United yaitu mengenai satu kemenangan. Rekam jejak Mourinho sudah melukiskan kalau ia seseorang pemenang. Mourinho adalah satu jawaban saat United tidak berhasil maju ke Liga Champions, ” terang Keane mengutip dari ITV, Senin (30/5/2016).