«

»

May 16

Pochettino Soroti Mental Spurs

Pochettino Soroti Mental Spurs

Pochettino Soroti Mental Spurs

Agen Bola Casino ,Newcastle Upon Tyne – Mulai sejak kehilangan kans juara musim ini, Tottenham Hotspur menuai hasil-hasil negatif. Mauricio Pochettino mengaku timnya butuh berbenah dengan cara mental.

Spurs tutup musim dengan hasil pahit : kalah telak 1-5 dari tim yang telah terdegradasi, Newcastle United. Semakin menyedihkan bila tahu tiga gol paling akhir Newcastle di ciptakan dalam posisi Spurs unggul jumlah pemain 11 vs 10.

Seakan tidak cukup untuk melukiskan minggu paling akhir yang seperti bencana, Spurs masihlah mesti terima kenyataan kalau mereka dilalui sang rival paling utama, Arsenal. Ya, kemenangan Arsenal di pertandingan lain bikin Spurs mesti turun ke posisi tiga sesaat rivalnya itu finis sebagai runner-up.

Walau sebenarnya Spurs hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan posisi ke-2. Juga, ini bermakna mimpi mereka untuk sekurang-kurangnya finis diatas Arsenal pupus. Mereka belum dapat juga mengakhiri catatan senantiasa finis dibawah The Gunners yang telah jalan mulai sejak 1995 silam.

Pochettino menilainya timnya dengan cara mental terpuruk mulai sejak berimbang 2-2 kontra Chelsea dua minggu lantas. Hasil tersebut yang meyakinkan Spurs tidak berhasil juara serta mesti merelakan trofi digenggam Leicester City.

Sebagai catatan, mulai sejak waktu itu mereka senantiasa kalah, diawali dari melawan Southampton serta diikuti hasil kontra Newcastle. Ini adalah hanya satu kekalahan beruntun mereka di liga selama musim.

Baca Juga : Klopp Turunkan Starter Berbeda demi Jaga Fokus Jelang Final Liga Europa

” Kami miliki kesempatan untuk tetaplah di posisi dua. Bagaimana kami kalah serta memberi pertandingan ini ke lawan yang terdegradasi, di babak pertama serta ke-2, mereka cetak gol dengan 10 pemain, ini yaitu hari terburuk saya sebagai manajer serta saya begitu kecewa, ” ungkap Pochettino pada BBC.

” Kami butuh meyakinkan ini tidak bakal pernah berlangsung lagi serta butuh tingkatkan mentalitas kami. Kami bermain seperti tengah liburan serta tersebut sebenarnya, ” sekian dia.