«

»

May 23

Pujian Legenda untuk Daley Blind

Pujian Legenda untuk Daley Blind

Pujian Legenda untuk Daley Blind

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Dapat bermain di Premier League yaitu peluang emas untuk seseorang pemain sepakbola. Satu diantara yang mujur dapat mencicipi hal semacam itu yaitu pemain asal Belanda, Daley Blind. Terkecuali gengsi yang tinggi, bermain di Premier League tingkatkan kwalitas seseorang pemain.

Menurut legenda Belanda, Ruud Gullit, Blind mujur dapat merumput berbarengan Manchester United serta rasakan atmosfer persaingan di Inggris. Diluar itu, tampak di Premier League bikin Blind ikut tingkatkan mutunya.

Pada musim keduanya berbarengan Setan Merah, Blind jadi sisi utama lini pertahanan United musim ini. Pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam itu telah mengepak 38 caps di arena Premier League serta membukukan satu gol.

“Daley Blind yaitu tipikal pemain bertahan asal Belanda yang tunjukkan bagaimana semestinya pemain bertahan melindungi pertahanan. Dia memberi kreatifitas yang diperlukan dari segi pertahanan, ” tutur Gullit seperti diambil dari Squawka, Senin (23/5/2016).

Baca Juga : Simeone Berharap Madrid Serius Hadapi Timnya

“Saya fikir bermain di Inggris sudah membuatnya pemain yang tambah baik. Berbarengan Chris Smalling, ia membuat duet yang mengagumkan, ” imbuhnya.