«

»

May 16

Ranieri Berharap Leicester Bisa ‘Bernyanyi’ di Liga Champions

Ranieri Berharap Leicester Bisa ‘Bernyanyi’ di Liga Champions

Ranieri Berharap Leicester Bisa 'Bernyanyi' di Liga Champions

Agen Bola Online ,London – Usai telah perjalanan Leicester City musim ini. Musim depan, ada tantangan yang telah menunggu The Foxes : Liga Champions.

Leicester merampungkan musim 2015/2016 dengan sensasional. Tak dijagokan jadi juara, serta cuma miliki tujuan untuk bertahan di Premier League, si ubah biru itu jadi menyabet mahkota juara. Leicester sukses finis diatas beberapa tim yang senantiasa jadi kandidat juara setiap musimnya.

Leicester jadi juara pada minggu ke-36. Satu hari sesudah mereka bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, rival paling dekat mereka, Tottenham Hotspur, bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. Begitu, perolehan poin Tottenham telah mustahil melampaui Leicester.

Sesudah melakukan 38 kompetisi, Leicester finis dengan mengoleksi 81 poin, unggul 10 poin atas penghuni posisi ke-2, Arsenal.

Pada pertandingan paling akhir musim ini, Minggu (15/5/2016), Leicester bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Sebelumnya kompetisi diawali, Jamie Vardy dkk. memperoleh guard of honour dari beberapa pemain Chelsea.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, senang dengan pencapaian timnya musim ini. Untuk Ranieri sendiri, gelar juara Premier League musim ini adalah gelar juara liga pertamanya sepanjang jadi pelatih. Semakin manis, pria 64 th. itu tutup musim dengan memperoleh guard of honour dari club yang sempat juga ia besut.

Saat ini, Ranieri mesti menyiapkan beberapa pemainnya untuk dapat bicara banyak di Liga Champions musim depan. ” Ini bakal jadi pengalaman yang mengasyikkan buat pemain-pemain saya, ” tutur Ranieri seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Pochettino Soroti Mental Spurs

” Atmosfernya, dengan musik itu, bakal mengagumkan. Saya berharap, kami siap. Tidak cuma untuk sebatas dengarkan musiknya, namun juga turut bernyanyi. ”

Dengan jadi juara liga, Leicester automatis segera masuk fase group Liga Champions. Serta sebagai juara, mereka telah di pastikan masuk pot 1 didalam undian.