«

»

May 09

Ranieri Ingin Pemain Bintang Leicester Bertahan Setidaknya Satu Musim Lagi

Ranieri Ingin Pemain Bintang Leicester Bertahan Setidaknya Satu Musim Lagi

Ranieri Ingin Pemain Bintang Leicester Bertahan Setidaknya Satu Musim Lagi

Agen Bola Casino ,Leicester – Beberapa bintang Leicester City diprediksikan bakal hengkang musim panas kelak. Sang manajer, Claudio Ranieri, memohon mereka bertahan sekurang-kurangnya semusim lagi.

Kesuksesan Leicester memenangi Premier League musim ini ikut menimbulkan beberapa sosok bintang. Dua yang paling menonjol yaitu Riyad Mahrez serta N’Golo Kante.

Dua pemain ini dipercaya bakal jadi incaran bebrapa club besar di bursa transfer musim panas kelak. Namun Ranieri lihat masihlah ada kesempatan untuk melindungi skuatnya tetaplah utuh.

Liga Champions jadi satu diantara nilai yang pasti dapat di tawarkan. Satu hal-hal lain, Ranieri yakin timnya masihlah dapat berkembang lebih jauh. Oleh karenanya, dia mengharapkan beberapa bintangnya ingin bertahan sekurang-kurangnya semusim lagi untuk lihat sejauh mana mereka alami progresi.

” Saya rasa sangat mungkin, kelihatannya, untuk menjaga semua pemain. Itu utama untuk kami namun penting juga buat mereka lantaran mereka tidak paham Liga Champions, ” tuturnya diambil Sky Sports.

” Bila mereka pergi, itu tak bagus buat mereka. Jauh tambah baik bila mereka berkembang satu tahun lagi disini lalu pergi ke manapun mereka ingin. ”

” Namun saya telah menyampaikan berulang-kali bila seseorang pemain datang pada saya serta menyampaikan ‘Pelatih, saya ingin pergi’, jadi saya bakal biarkan pergi karenanya tidak jadi masalah. ”

Bek Christian Fuchs ikut menegaskan pandangan Ranieri serta memohon rekan-rekannya tetaplah di Leicester untuk musim depan.

Baca Juga : Empat Gelar Bundesliga secara Beruntun Pertegas Dominasi Bayern

” Kami bermain di Liga Champions musim depan. Tidakkah itu argumen yang cukup bagus untuk bertahan di club ini? ” imbuhnya.

Jadi juara Liga Inggris serta maju ke fase group Liga Champions musim depan, Leicester telah diprediksikan dapat memperoleh dana hingga 150 juta poundsterling. Dana ini sudah pasti bikin Leicester dapat menguatkan scuad dengan baik.