«

»

May 13

Sembilan Nyawa ‘Si Kucing Hitam

Sembilan Nyawa ‘Si Kucing Hitam

Sembilan Nyawa 'Si Kucing Hitam

Agen Bola Online ,Sunderland – Orang kerap katakan kalau kucing miliki sembilan nyawa berkaitan biasanya mereka lolos dari maut. Begitu halnya Sunderland yang kebetulan miliki julukan ‘Si Kucing Hitam’.

Sembilan nyawa Sunderland itu dapat disimpulkan dengan ketrampilan mereka lolos dari jeratan degradasi dalam tiga musim paling akhir atau yang ke empat dalam delapan musim paling akhir.

Walau dapat bertahan di Premier League mulai sejak promosi musim 2007/2008, Sunderland sering ada dalam posisi bahaya. Bila Anda teratur ikuti pertandingan ini, Sunderland seringkali tampak di papan bawah hampir selama musim.

Untuk lalu di sepertiga akhir musim, Sunderland mendadak saja telah meyakinkan selamat dari degradasi. Musim ini hal semacam itu berlangsung lagi saat Sunderland sepanjang kian lebih 200 hari senantiasa ada di zona merah.

Nampaknya kesempatan ini Sunderland bakal turun kasta sampai di enam pertandingan paling akhir, mereka menang tiga kali, seri 2 x, serta cuma kalah sekali dari Leicester City.

Kemenangan 3-0 atas Everton di Stadium of Light, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB tempo hari, meyakinkan Sunderland tetaplah lanjut di Premier League musim depan. Torehan 38 poin dari 37 pertandingan telah cukup mengantarkan dua kompetitornya, Newcastle United serta Norwich City, turun divisi ke Championship.

Telah empat kali lolos dari maut bukanlah bermakna Sunderland siap hadapi kondisi sama musim depan. The Black Cats menyatakan mereka tidak ingin lagi dekat-dekat dengan maut serta menginginkan tampak lebih oke.

Terlebih dalam tiga musim paling akhir ini perolehan poin Sunderland tidak pernah menyentuh angka 40.

Baca Juga : Inzaghi Memang Layak Tangani Lazio

” Kami telah lakukan suatu hal yang mengagumkan, ” tutur penjaga gawang Sunderland Vito Mannone pada BBC.

” Namun kami mesti belajar tidak untuk lagi ada dalam kondisi yang sama, ” sambungnya.

” Saya terasa terganggu kalau kami tak dapat menghindarinya. Kami miliki scuad bagus, staf pelatih yang bagus, serta manajer bagus – serta itu modal yang bagus untuk tampak lebih oke, ” tutup penjaga gawang asal Italia itu.