«

»

May 29

Setelah Mourinho, Giggs Harus Jadi Manajer Man United Berikutnya

Setelah Mourinho, Giggs Harus Jadi Manajer Man United Berikutnya

Setelah Mourinho, Giggs Harus Jadi Manajer Man United Berikutnya

Agen Bola Casino ,LONDON – Eks penyerang Manchester United yang saat ini aktif sebagai pandit sepakbola, Dwight Yorke memberi komentar kondisi yang dihadapi Ryan Giggs sekarang ini berbarengan Setan Merah. Menurut Yorke, Giggs mesti memohon kepastian pada manajemen club kalau ia bakal didaulat sebagai pelatih kepala bila nantinya Jose Mourinho pergi.

“Jika saya jadi Giggs, saya bakal memohon klausul dalam kontrak saya kalau saya bakal jadi manajer saat Jose Mourinho meninggalkan club, ” kata Yorke, seperti dimuat Goal Intl, Minggu (29/5/2016).

Yorke mengakui memahami benar kondisi yang sekarang ini tengah dihadapi oleh Giggs. Tiga th. cuma jadi asisten manajer di Setan Merah pasti tak gampang. Ia pasti menginginkan lebih. Ya, terlebih banyak club lain yang sekarang ini telah memberi keyakinan pada bekas pemain mereka untuk jadi manajer.

Baca Juga : Wonderkid Zagreb Tolak Tawaran dari City

“Ini begitu susah untuk Giggs, sesudah tiga th. jadi asisten manajer di club. Terlebih bila kita lihat yang berlangsung di sekitaran di mana pemain lain telah bisa peluang jadi manajer di klubnya. Saksikan saja Pep Guardiola, Zinedine Zidane serta Diego Simeone, ” jelas Yorke.