«

»

May 27

Wonderkid Zagreb Tolak Tawaran dari City

Wonderkid Zagreb Tolak Tawaran dari City

Wonderkid Zagreb Tolak Tawaran dari City

Agen Bola Judi Online ,ZAGREB – Wonderkid punya Dinamo Zagreb, yaitu Ante Coric, cobalah memberi komentar isu gabung dengan Manchester City pada musim panas 2016. Coric mengaku memanglah pernah memperoleh tawaran untuk jadi sisi dalam skuad The Citizens di musim 2016-2017.

“Musim ini perjalanan karir saya berbarengan Dinamo begitu positif. Itu dapat dibuktikan dengan berita Manchester City dan Guardiola inginkan saya. Biarlah mereka menyebutkan nama saya di saat mendatang, ” ucap Coric, seperti diambil dari Goal, Jumat (27/5/2016).

“Saya tidak bisa menyampaikan lebih detail tentang kesempatan saya ada disana th. depan. Tetapi yang pasti Manchester City yaitu club besar, serta Guardiola adalah pelatih hebat. Bakal mengasyikkan ada di tim seperti itu, ” sambung gelandang berumur 19 th. itu.

Walau demikian bukanlah bermakna Coric akan betul-betul hengkang ke City pada musim panas 2016. Ia malah menyatakan akan tetaplah bertahan di skuad Zagreb sekurang-kurangnya untuk dua musim lagi berbarengan skuad arahan Zoran Mamic itu.

Baca Juga : Soccerpedia: Head-to-Head Kroos vs Koke Jelang Final Liga Champions 2015-2016

“Namun semua telah beralih saat ini serta saya suka di Dinamo. Saya fikir bakal bertahan di Dinamo. Pasti kebanyakan orang menginginkan main di club besar, namun saya miliki kontrak dengan Dinamo empat musim lagi. Saya fikir bakal bertahan dua th. lagi atau lebih, ” tandasnya.