«

»

Jun 11

6 Fakta Menarik Kemenangan Prancis atas Rumania

6 Fakta Menarik Kemenangan Prancis atas Rumania

6 Fakta Menarik Kemenangan Prancis atas Rumania

Agen Bola Casino ,Tuan tempat tinggal Prancis sukses memulai petualangan di Piala Eropa 2016 dengan baik. Permainan apik Dimitri Payet membawa Les Bleus menang 2-1 atas Rumania pada pertandingan pembuka di Stade de France, Sabtu (11/5/2016) awal hari WIB.

Berlaga di depan beberapa puluh ribu pendukungnya, Prancis kesusahan hadapi perlawanan sengit Rumania. Pasukan Didier Deschamps baru dapat buka kelebihan di menit 57. Umpan silang Payet yang salah diantisipasi penjaga gawang Ciprian Tatarusanu, di sundul oleh Olivier Giroud.

Kelebihan Prancis ini tak bertahan lama. Pada menit 65, Rumania dapat menyamai kedudukan karena eksekusi penalti Bogdan Stancu.

Prancis meyakinkan kemenangan satu menit sebelumnya saat normal selesai. Payet cetak gol indah. Pemain West Ham United itu melepas sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang tidak kuasa dijangkau Tatarusanu.

Baca Juga : Alvaro Morata Disarankan Bertahan di Juventus

Kemenangan ini bikin Prancis memuncaki klassemen sesaat Group A Piala Eropa 2016. Banyak peristiwa serta kenyataan menarik dari pertandingan perdana ini. Apa sajakah? Simak di halaman selanjutnya :