«

»

Jun 15

Ada Kerja Keras di Balik Poin Pertama Islandia

Ada Kerja Keras di Balik Poin Pertama Islandia

Ada Kerja Keras di Balik Poin Pertama Islandia

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Islandia mencapai poin pertama di arena Piala Eropa sesudah bermain imbang 1-1 dengan Portugal. Poin bersejarah itu mereka bisa melalui usaha keras tim.

Hadapi Portugal di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB, Islandia ketinggalan 0-1 sampai turun minum. Gawang mereka yang dikawal oleh Hannes Halldorsson dibobol Nani pada menit ke-31.

Tetapi, Islandia dapat menyamai score di paruh ke-2, tepatnya menit ke-50. Birkir Bjarnason jadi pencetak gol pertama Islandia di arena Piala Eropa.

Satu poin pada pertandingan melawan tim favorite seperti Portugal merasa begitu bernilai untuk Islandia. Mereka juga demikian senang dapat memperolehnya pada pertandingan kiprah di putaran final Piala Eropa.

Walau demikian, perjuangan Islandia sekalipun tak gampang. Mereka mesti hadapi gempuran bertubi-tubi Portugal hampir di selama kompetisi.

” Kami terasa suka. Kami ketahui begitu kuatnya Portugal. Mereka jauh semakin banyak kuasai bola serta begitu susah melawan mereka, ” tutur satu diantara pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, selesai kompetisi.

” Mereka miliki satu diantara tim paling baik disini serta mungkin saja bakal melaju jauh, namun pertahanan kami fantastis. Kami betul-betul terorganisasi dengan baik serta berusaha keras. Lepas dari satu atau dua kondisi, kami konsentrasi. Susah untuk menunjuk satu orang, ini yaitu usaha tim serta kami dapat menuju pertandingan selanjutnya dengan lebih santai, ” lebih Hallgrimsson yang ditulis website resmi UEFA.

Baca Juga : Tekad Gli Azzurri Sembuhkan Luka dari Piala Dunia 2014

” Demikian beberapa hal berlangsung untuk pertama kalinya untuk Islandia. Kemenangan atas Belanda yaitu yang pertama serta ini yaitu pencapaian pertama yang lain, ” papar Hallgrimsson.

Dengan perolehan satu poin, Islandia saat ini sharing posisi ke-2 serta ketiga di klassemen Group F berbarengan Portugal. Mereka setelah itu bakal hadapi Hongaria pada pertandingan ke-2, Sabtu (18/6) yang akan datang. Hongaria sendiri menang 2-0 atas Austria pada pertandingan pertamanya.