«

»

Jun 16

Bale Siap Seandainya Inggris Main Kasar

Bale Siap Seandainya Inggris Main Kasar

Bale Siap Seandainya Inggris Main Kasar

Agen Bola Casino ,Lens – Gareth Bale bakal jadi sorotan dalam pertandingan pada Wales serta Inggris. Bila pemain Inggris membuatnya tujuan tekel, Bale tidak permasalahan.

Bale mengawali psywar mendekati kompetisi pada Wales serta Inggris, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Dia menyebutkan Wales miliki kebanggaan serta gairah yang semakin besar dari pada Inggris. Bale juga menyebutkan kalau tak ada pemain Inggris yang bakal layak masuk ke timnas Wales.

Komentar-komentar itu bukanlah mustahil bakal bikin Bale jadi tujuan tekel pemain Inggris. Bila Inggris nanti main kasar, Bale mengakui tidak takut menghadapinya.

” Itu normal. Anda senantiasa memperolehnya, ” tutur Bale seperti diambil dari Sky Sports.

” Saya fikir saya tak menyampaikan hal yang jelek. Saya memberi opini saya masalah seperti apa negara saya, ” paparnya.

Bale juga tidak permasalahan bila Inggris pilih untuk mengaplikasikan man-marking terhadapnya di selama pertandingan. Apa pun kiat Inggris, Bale siap menghadapinya.

Baca Juga : Ada Kerja Keras di Balik Poin Pertama Islandia

” Saya bakal melepas diri dari pemain serta membuat ruangan. Itu tak mengganggu saya. Bila saya tak memperoleh bola, saya bakal berdiri di sayap, dia dapat berdiri di dekat saya serta bakal ada lubang besar di dalam. ” ucap Bale.

” Namun saya terasa seperti saya bermain begitu baik serta kalau saya dapat selalu berkembang, ” tuturnya.