«

»

Jun 13

Belgia Waspadai Italia yang Sulit Ditebak

Belgia Waspadai Italia yang Sulit Ditebak

Belgia Waspadai Italia yang Sulit Ditebak

Agen Bola Online ,Lyon – Pelatih Belgia, Marc Wilmots, yakini Italia bakal jadi ujian terberat timnya dalam memulai debut di Piala Eropa. Italia yang susah ditebak dinilai beresiko.

Belgia yang tergabung di Group E bakal hadapi Italia di kompetisi pertama, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB. Kemenangan atas Italia dimaksud Wilmots bakal mendongkrak keyakinan diri timnya.

” Mengawali dengan kemenangan bakal berikan kami keyakinan diri, ” ucap Wilmots seperti diambil dari Gazzetta dello Sport.

” Italia bahkan juga lebih beresiko di kondisi ini, lantaran mereka miliki pemain dengan level tinggi serta pelatih yang inginkan sekumpulan pejuang, ” paparnya.

” Ini yaitu lawan paling prestisius yang kami hadapi di turnamen yang dapat berikan kami peluang untuk berkembang. Kami mesti segera siap. ”

Taktik yang diaplikasikan Italia sering diuji oleh Antonio Conte bersamaan dengan rubuhnya beberapa pemain kunci lantaran cedera sepanjang masa persiapan. Formasi yang tidak dapat ditebak itu dipercaya Wilmots dapat jadi ancaman untuk Belgia.

Baca Juga : 6 Fakta Menarik Kemenangan Prancis atas Rumania

” Kami mesti begitu padu. Kami cuma betul-betul tahu taktik Italia satu jam sebelumnya kompetisi, mungkin saja mereka bakal membuat suatu hal yang tidak terduga, ” tutur Wilmots.

” Kami telah bekerja begitu keras dalam soal tehnik serta menyusahkan lawan kami dalam pertahanan. Saya pilih untuk hadapi tekanan jenis ini dari pada tak miliki support fans, ” tuturnya memberikan.