«

»

Jun 28

Hodgson Mundur Usai Inggris Tersingkir

Hodgson Mundur Usai Inggris Tersingkir

Hodgson Mundur Usai Inggris Tersingkir

Agen Judi Bola Online ,Nice – Roy Hodgson menginformasikan mundur sebagai pelatih timnas Inggris. Menyusul kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016 sesudah disingkirkan Islandia.

The Three Lions menyerah dengan score 1-2 dari Islandia dalam pertandingan 16 besar yang di gelar di Allianz Riviera, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Hal yang memalukan untuk Inggris adalah, Islandia baru kesempatan ini tampak di turnamen internasional serta hanya mempunyai populasi sekitaran 300 ribu jiwa.

Dalam pernyataan yang ditulis dari The Guardian, Hodgson juga menginformasikan kalau staf pelatih Ray Lewington serta Gary Neville juga pergi.

” Saya sangat begitu kecewa dengan hasil malam ini serta terlebih kegagalan kami di pertandingan ini, ” kata Hodgson. ” Kami tak maju sejauh yang saya berharap serta ini terang tidak bisa di terima. ”

” Saya terasa bangga dengan pekerjaan yang dikerjakan staf pelatih saya serta saya sudah melakukan saat yang cukup sebagai pelatih Inggris. Transisi dari scuad dengan rata-rata umur 30 th. sampai saat ini jadi yang termuda di turnamen adalah hal yang mengagumkan serta menarik untuk hari esok sepakbola Inggris. ”

” Saya menginginkan sekali bertahan untuk satu atau dua th.. Bagaimanapun, saya pragmatis serta saya ketahui kalau kita dalam bisnis hasil. Kontrak saya senantiasa selesai sesudah Piala Eropa jadi saat ini yaitu waktunya untuk orang lain untuk mengurusi perkembangan dari tim yang muda, lapar serta memiliki bakat ini. ”

” Selanjutnya, saya menginginkan berterima kasih pada media atas dukungannya sepanjang empat th.. Saya mohon maaf lantaran pada akhirnya begini, dengan kegagalan lain di satu turnamen. Beberapa hal seperti ini memanglah berlangsung. Saat ini apa yang saya dapat kerjakan yaitu menginginkan yang paling baik untuk kebanyakan orang serta mengharapkan Anda masihlah bisa lihat Inggris ada di final satu turnamen besar sesegera mungkin saja. ”

Kekalahan dari Islandia dimaksud media-media setempat sebagai kekalahan paling memalukan dalam histori timnas Inggris. Diluar itu kegagalan ini perpanjang rekor jelek Hodgson di turnamen besar mulai sejak menukar Fabio Capello pada Mei 2012.

Baca Juga : Les Bleus Harus ‘Sedikit Menggila’ untuk Kalahkan Irlandia

Hodgson cuma mencapai tiga kemenangan dalam 11 kompetisi waktu memimpin Inggris di Piala Eropa 2012, Piala Dunia 2014, serta Piala Eropa 2016. Tersingkirnya ‘Tiga Singa’ di fase group Piala Dunia waktu lalu yaitu yang pertama mulai sejak 1958.