«

»

Jun 23

Kalah dari Republik Irlandia, Italia Tak Mau Cari Kambing Hitam

Kalah dari Republik Irlandia, Italia Tak Mau Cari Kambing Hitam

Kalah dari Republik Irlandia, Italia Tak Mau Cari Kambing Hitam

Agen Judi Bola Online ,Lille – Tim nasional Italia menelan kekalahan saat berjumpa dengan Republik Irlandia. Gli Azzurri tidak mau mencari kambing hitam akibat hasil negatif itu.

Di kompetisi terakhir Grup E Piala Eropa 2016, Italia kalah dengan skor akhir 0-1 saat memainkan peran pertandingan melawan Irlandia. Gol Robbie Brady jadi penentu kemenangan tim garapan Marin O’Neill itu saat berduel di Stade Pierre Mauroy, Kamis (22/6/2016) dinihari WIB..

Dalam pertandingan itu, Italia yang pasti lolos dengan status juara grup, kerjakan rotasi pemain. Antonio Conte sudah memainkan beberapa 22 pemainnya, tinggal kiper ketiga, Federico Marcheti, saja yang belum dimainkan.

Atas kekalahan itu, penggawa lini depan Italia, Simone Zaza, tak mapu mencari alasan. Dia katakan tim ‘Biru Langit’ akan membahas hal baik dan buruk permainan tim untuk kompetisi melawan Spanyol.

” Kami semua berupaya keras, itu yaitu pertandingan yang aneh di mana banyak pemain yang belum bermain atau bekerja bersamaan ada di sana untuk pertama kalinya, ” kata Zaza di Football Italia.

Baca Juga : Ke Final Lagi, Saatnya Messi Beri Gelar pada Argentina

” Kami inginkan tak inginkan jadi alibi. Kami akan menganalisa di mana letak kesalahan kami, apa yang sudah benar dan menggunakan itu untuk ambil langkah kedepan. ”

” Kami inginkan buat kesan yang bagus saat malam ini dan tunjukkan diri kami. Sialnya, itu tak jalan dengan baik. Sudah ada usaha, tetapi Irlandia sudah berusaha demikian keras di saat terakhir karena mereka butuh kemenangan untuk lolos, ” tuturnya.