«

»

Jun 22

Ke Final Lagi, Saatnya Messi Beri Gelar pada Argentina

Ke Final Lagi, Saatnya Messi Beri Gelar pada Argentina

Ke Final Lagi, Saatnya Messi Beri Gelar pada Argentina

Agen Bola Online ,Houston – Telah tiga kali Lionel Messi ikut membawa Argentina ke final turnamen besar, tetapi senantiasa tidak berhasil juara. Mungkin saja berikut peluang pertama dia berikan trofi buat negaranya.

Argentina mengambil langkah ke final Copa America Centenario (2016) sesudah di semi final hari ini, Rabu (22/6/2016), menaklukkan tuan tempat tinggal Amerika Serikat, dengan score telak 4-0. Messi menyumbangkan satu gol, sedang tiga gol lain diciptakan Ezequiel Lavezzi serta Gonzalo Higuain (2).

Untuk Messi, yang menyandang ban kapten, dia bakal memerankan final keempatnya di turnamen antarnegara. Terlebih dulu dia pernah tampak di pertandingan puncak Copa Amerika 2007 serta 2015, dan Piala Dunia 2014.

Cuma saja, Messi tidak pernah juara. Di Copa 2007 Argentina kalah 0-3 dari Brasil, sedang th. lantas dikalahkan Chile melalui adu penalti. Juga di Piala Dunia 2014, Argentina ditundukkan Jerman dengan score 0-1, melalui babak

Baca Juga : Martino Prediksikan AS Akan Sulitkan Argentina

penambahan. Bila kesempatan ini Messi dapat jadi juara, jadi semua gelar yang telah ia koleksi, bakal mendekati prima. Sekurang-kurangnya, ia jadi pemain paling baik dunia lima kali untuk tidak dianya, lantaran selanjutnya ada piala yang dapat dia persembahkan juga untuk negaranya.

Di final Argentina bakal berjumpa pemenang kompetisi Chile melawan Kolombia.